"Apa aku bisa menjadi temanmu?"tanya jimin antusias karna entah kenapa kali ini ia benar benar ingin tau lebih dalam tentang pemuda manis ini.Yg ditanya hanya diam sambil mengangkat bahunya acuh
"Diam berarti artinya iya"jimin mengulurkan jari kelingkingnya didepan pemuda manis yg baru iya ketahui bernama yoongi
Awalnya yoongi hanya menatap uluran jari kelingking jimin.Dengan gerakan yg lambat ia mengaitkan jari kelingkinya dijari jimin tanpa ia sadari ia tersenyum tipis,yg membuat senyum jimin semakin mengembang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.07.00 kst
Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan musim panas yg panjang.jimin berjalan santai di koridor sambil melihat suasana sekolah yg masih terlihat sunyi,mungkin masih terlalu pagi dan lagi ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan yg panjang.
"Jiminnnn!!!"terdengar suara teriakan dari kejauhan yg jelas ia tau siapa itu,siapa lagi kalau bukan sahabat baiknya yg selalu bersikap aneh layaknya alien
(Hee..maafin author nyak (^_^||)Jimin langsung menoleh dilihat nya taehyung dan jungkook yg sedang kejar kejaran di koridor menujunya " ah taehyung jungkook,kenapa kalian berlari di koridor sih?"sinis jimin melihat taehyung dan kekasihnya itu.ia taehyung dan jungkook itu sepasang kekasih yg aneh selalu bertingkah diluar dugaannya.
"Jimin hyunggggg....liat si taetae mesum ini mencuri handphone ku"rengek jungkook pada jimin. Jimin memang sudah menganggap jungkook itu sebagai adiknya sendiri begitu pula sebaliknya jungkook sudah menganggap jimin sebagai hyung nya sendiri. jadi wajar kalau jungkook bertingkah manja padanya.
"Tidak aku tidak mencurinya,aku hanya ingin melihat isi handphone mu saja"bela taehyung, jungkook langsung menarik paksa handphone nya dari tangan taehyung dan langsung menyimpan di saku seragam sekolahnya
Skip
"Hai jim!! Seharian ini kau diam saja selama jam pelajaran berlangsung, apa ada masalah?" Tanya taehyung penasaran karena seharian ini sahabatnya hanya diam sambil melamun.
"Aku...aku...ah tidak ada apa apa kok"jawabnya sambil tersenyum untuk menyakinkan sahabatnya ini
"Kau berbohong jim...jangan sampai aku tau sendiri,atau aku akan sangat marah padamu"ancam taehyung,yg merasa sedang di bohongi oleh sahabatnya
"Ah baiklah akan ku cerita kan setelah di bus nanti"
Jimin dan taehyung berjalan kearah halte bus hanya berdua karna jungkook sedang ada kerja kelompok dengan temannya
Setelah sekitar lima belas menit menunggu akhirnya bus berhenti jimin dan taehyung langsung naik bersama penumpang lainnya yg sama sama menunggu di halte tadi.
Setelah 10 menit berada didalam bus akhirnya jimin memecahkan keheningan.
"Tae sebenarnya semalam aku bertemu dengan seseorang yang sangat manis" ucap jimin memulai cerita
"Seseorang yg manis? Gula maksud mu?"tanya taehyung mulai ngawur
""Huuu...bukan maksud ku dia itu memiliki wajah yg sangat manis,kulitnya sangat putih, bahkan nyaris pucat"
"Dimana kau bertemunya?dan apa yg membuat mu jadi begini?" Tanya taehyung menginterogasi
"Aku sering melihatnya duduk di pinggir jalan arah aku pulang, dekat cafe luhan hyung"
"Maksudmu kau bertemu dengannya arah jalan kau pulang? Saat kau jalan pulang? Berarti malam?"taehyung memasang muka terkejut.sahabatnya satu ini memang terlalu berlebihan.
"Iya...Aku melihatnya sering duduk sendirian jadi aku penasaran aku samperin"
"Terus???"
"Namanya yoongi, tapi yg anehnya ada sesuatu yg aku rasakan saat aku melihat matanya, seperti ada rasa bersalah, tapi entahlah mungkin hanya perasaan ku saja"
"Ah iya mungkin hanya perasaan mu saja"entah mengapa tiba tiba taehyung kepikiran dengan kejadian yg dialami oleh sahabatnya ini, tapi yah sudahlah mungkin hanya perasaannya saja.
"Tae kenapa kau jadi melamun? Ayo turun sudah sampai" taehyung dan jimin segera turun dari bus dan berjalan menuju apartemen sederhana milik jimin yg ia beli dengan hasil kerja keras dia sendiri
Taehyung hari ini ingin ikut ke cafe luhan kangen katanya,emang ada ada saja taehyung ini.
Setelah sampai di apartemen jimin langsung mengganti seragam sekolahnya dengan kaos putih polos yg dilapisi sweater hitam dan celana jeans hitam,dan langsung bergegas menuju tempat kerjanya
Skip
Jam menujukkan pukul satu dini hari dan pekerjaan jimin hampir selesai tinggal membersihkan meja dan menganti pakaian kerjanya dengan pakaian yg iya pakai sebelum kerja tadi, setelah itu pulang. Taehyung sudah pulang sejak jama sepuluh tadi dan kini ia hanya berjalan seorang diri menuju apartemennya.
Ditengah perjalanan matanya awas mencari sosok pemuda manis yg selalu ia lihat duduk sendirian dipinggir jalan.
Dan disana, tepat ditempat biasa ia duduk, matanya menatap kosong kedepan,seperti sedang memikirkan sesuatu.Dengan sedikit mempercepat jalannya jimin memanggil pemuda manis itu "Yoongi" yg dipanggil menoleh dengan wajah datarnya, setelah melihat siapa yg memanggilnya tampa sadar iya tersenyum.
Hay....jangan lupa vote and comment yah :-)
Owh iya maaf ya kalau chapter ini agak ngebosenin,tapi next diusahin lebih ada yg gimana gimana gitu :-)
Sorry for typo :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
DIE [Minyoon]
Non-FictionKecelakaan beberapa tahun lalu yg merenggut nyawa seorang pemuda manis.walaupun menjadi arwah diah masih sangat penasaran dengan siapa yg sudah menabraknya dan membuatnya kehilangan nyawa. Apa yg terjadi bila dia sudah bertemu dengan orang yg telah...