Pendahuluan

918 167 17
                                    

HAI. Selamat datang di ceritaku, yang pastinya gak akan jelas, tentang mas Mingyu dan Yuvin!!!

Sebelum mulai, perkenalan dulu kali ya?

Aku buat cerita ini sedikit banyak dapat inspirasi dari threadnya @klystea on twitter. Tapi untuk storyline, pure pemikiranku sendiri!

I love both of them, and dont forget to vote for Song Yuvin on Produce X 101. Thank u!

***

Nama : Ananda Mingyu AdhyastamaDOB : Bandung, 6 April 1997Zodiac : AriesPekerjaan : MahasiswaJurusan : Arsitektur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama : Ananda Mingyu Adhyastama
DOB : Bandung, 6 April 1997
Zodiac : Aries
Pekerjaan : Mahasiswa
Jurusan : Arsitektur

ㅡ Namanya Mingyu. Anak pertama dari dua bersaudara di keluarga Adhyastama.

ㅡ Berkat didikan keras Bapaknya yang tentara, dari kecil udah tertanam di otaknya kalau cowok itu gak boleh lemah.

ㅡ Selalu suka masakan Ibu, apalagi sambel cumi. Kalau Ibu udah masak ini, bisa bisa dia ambil yang banyak terus dibawa masuk ke kamar. Biar gak diminta sama adiknya.

ㅡ Suka bawa kamera film kemana mana. Katanya sih, gak ada yang tau objek yang menarik kapan munculnya. Jadi harus siap siaga di setiap keadaan.

ㅡ RAJIN BANGET. Ibu udah gak perlu deh nyewa orang untuk ngerjain pekerjaan rumah, karena semuanya udah di handle sama Mingyu.

ㅡ Makan, makan, makan.

ㅡ Menjalani hidup sebagai Kura-kura selama 2 tahun. Iya, Kuliah-rapat.

ㅡ MANJAAAAAA BANGET SAMA IBU.

ㅡ Kalau dari luar sih gak keliatan, tapi sebenernya sesayang itu sama adiknya.

ㅡ Harta, Tahta, Mina.

Nama : Ananda Yuvin AdhyastamaDOB : Bandung, 28 April 1998Zodiac : TaurusPekerjaan : MahasiswaJurusan : Teknik Sipil (disuruh Ibu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama : Ananda Yuvin Adhyastama
DOB : Bandung, 28 April 1998
Zodiac : Taurus
Pekerjaan : Mahasiswa
Jurusan : Teknik Sipil (disuruh Ibu)

ㅡ Anak kedua dari dua bersaudara di keluarga Adhyastama.

ㅡ Masuk sipil karena disuruh Ibu. Padahal jiwanya ada di Manajemen tapi yaudah lah ya.

ㅡ Kalau lagi ada waktu luang, sukanya gitaran sambil nulis lirik di kamar. Lumayan bikin simpenan lagu.

ㅡ Mantan finalis Idola Cilik. Dulu udah sampe Top 5 padahal, eh tereliminasi. Jagoannya Mama Ira sampai sekarang masih suka ngobrol via chat :(

ㅡ SUARANYA BAGUS BANGEEEEET. Sering disuruh ikut lomba nyanyi mewakili rt rt kelurahan kecamatan sampai provinsi dan menang terus

ㅡ Gak kaya mas Mingyu yang bisa famous karena (kebetulan) ganteng dan pacarnya Beauty Vlogger, Yuvin mah beneran artis.

ㅡ Endorse setiap hari sist asal jangan ngasih pembesar bagian badan tertentu atau barang palsu.

ㅡ Channel youtubenya udah di subscribe 1juta+ orang. Mantap nak Ibu ikut bangga

ㅡ Kalo ngampus tiada hari tanpa dipuji dan minta foto. Padahal males banget tapi tidak apa apa, demi fans.

ㅡ Belum kepikiran pacaran kak masih bayi.

***

Segitu dulu aja kali ya, perkenalan gak pentingnya? AKU TAU INI GAK JELAS BANGET TAPI STAY TUNE AJA YA OKE BYE PEACE LOVE AND GAUL.

@ngambekmulu & @yuvinterus on twitter.

Banana Pancakes.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang