Musim semi tiba, Bunga bunga sakura mulai mekar dan jatuh. semua orang tengah ramai berfoto menyambut musim semi, tapi tidak dengan gadis ini. baginya musim semi adalah sebuah penantianpenantian yang tiada akhirnya, harus sampai kapan ia menunggu?
Dan oh, bangkit dari duduknya
dirinya teringat sebuah adegan di drama yang di tontonnya, katanya jika kita kita meletakkan tangan kita saat bunga sedang jatuh, kemudian bunga itu jatuh sendiri ke tangan kita tanpa di tangkap, artinya kita akan mendapat cintaintinya, tunggu saja cinta yang akan menghampiri, begitu.
Bunga itu, jatuh ke tangannya.
bertepatan dengan datangnya lelaki berahang tegas, dan tinggi semampai, dengan tatapan khasnya.
dia Baek Kyung.
Seketika gadis itu diam seribu bahasa. ia tak sangka ia akan bertemu Baek Kyung lagi.
"Hai, Dan oh" ucap Baek Kyung tersenyum
"Baek kyung?" Gadis ini masih setengah tak percaya, bayangkan saja, Baek Kyung pergi tanpa pamit kepada dirinya, entah kemana. antara senang karena bisa bertemu, dan di tambah rasa terkejut.
"Kabarmu gimana?" tanya Baek Kyung, lelaki itu kini berubah menjadi hangat, tatapan tajamnya dulu, berubah juga.
"Aku baik" balas Dan oh
"Ayo kita duduk" lanjutnya, Baek Kyung mengangguk dan mereka berdua duduk di Bangku panjang kayu berwarna putih.
"Kenapa sendiri ke sini? ini udah mau malam" Tanya Baek Kyung dengan nada khawatir, terlihat jelas pula di wajahnya.
"gapapa, cuma pengen aja jalan jalan" Jawab Dan oh tersenyum tipis.
"Hei? mana senyum ceria mu itu yang dulu? kamu gak senang ketemu aku lagi?" Tanya Baek Kyung bercanda, Dia sadar terjadi perubahan dari senyum gadis di depannya ini.
"Kamu ini apa sih? kamu hilang 1 tahun, dan nemuin aku cuma buat ngejek aku gini?" balas Dan oh menatap kesal ke arah Baek Kyung
"Haru dimana? kenapa gak sama dia? biasanya kan kayak perangko, nempel terus" Tanya Baek Kyung ketika menyadari tentang Haru.
"Haru, dia Hilang lagi, dan kayaknya gak akan kembali" balas Dan oh dengan nada sedih, Ketika Baek Kyung entah kemana, Haru justru ikut hilang
apa ini karena Haru dan Dirinya melawan skenario penulis?
Baek Kyung sedikit shock, "Sejak kapan?" tanya nya.
"Sejak kamu hilang, dia juga ikut hilang" Jawab Dan oh, memainkan kuku jarinya.
"Harusnya, aku gak lawan skenario penulis" Lanjutnya.
"Dan oh, aku mohon, stop ya salahin diri kamu?" Ucap Baek kyung.
Dan oh mengangguk.
Kemudian, Baek Kyung memeluknya, memberi kekuatan kepada gadis itu. Bahwa ia harus sabar. tidak ada lagi yang bisa di lakukan selain bersabar kan?
"kamu modus ya sama aku?" ejek Dan oh sambil tertawa kecil
lantas dengan sigap Baek Kyung melepas pelukannya.
"Yak ! modus apa sih? masih aja ngeselin ya" balas Baek Kyung memutar bola matanya malas.
"Ayo kita minum, aku yang traktir, karena kita udah lama gak ketemu" ucap Dan oh bangkit dari Bangkunya.
"ayo hahaha, mentang mentang sudah kuliah nih" Baek Kyung terkekeh, dan ikut bangkit dari Bangku.
"Kamu gak ingat ini jalan kemana?" tanya Dan oh ketika mereka Berjalan
"Rumah mu kan? hei, kamu pikir aku amnesia?" balas Baek Kyung menatap Dan oh.
"Oh ku kira kan, dekat rumahku ada kudapan, jadi kita bisa minum disana" jelas Dan oh yang membuat Baek Kyung mengangguk.
TO BE CONTINUE
---
Vote & Comment
for next chapter !
KAMU SEDANG MEMBACA
First love : Baekkyung - Dan oh
Подростковая литература𝐔𝐍𝐎𝐅𝐅𝐈𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐒𝐄𝐐𝐔𝐄𝐋 𝐃𝐑𝐀𝐌𝐀 𝐄𝐗𝐓𝐑𝐀𝐎𝐑𝐃𝐈𝐍𝐀𝐑𝐘 𝐘𝐎𝐔 kata siapa akhir kisah drama 'Extraordinary you' Baekkyung dan Dan oh tidak bersama? nyatanya setelah 1 tahun Hilangnya haru dan bertemu lagi dengan Baekkyung, Dan oh jat...