"Dan oh ! stop kamu terlalu banyak minum!" ucap Baek Kyung menghela nafas, Ini sudah gelas ke 7 gadis itu.
"aakwjwj, apa? ih jahat tinggalin aku" Dan oh meracau tak jelas.
tiba tiba ponsel Milik Dan oh berdering.
just tell me what you waitin for?
baby i cant waiting fordi layar, tertera nama 'Ayah'
pastinya itu ayah Dan oh.kemudian Baek kyung mengambil ponsel tersebut dan menerima panggilannya.
"Halo? selamat malam, om ini saya Baek Kyung" ucap Baek Kyung hati hati.
"Baek Kyung? gimana kabarmu? om udah lama lho gak ketemu kamu" tanya Ayah Dan oh.
"Baik om, ini Dan oh lagi jalan sama saya, Gapapa kan om?" Tanya nya.
"Gapapa Kyung, asal jangan sampe mabuk aja ya Dan oh nya"
"kalo dia mabuk, awas lho" ucap Ayah dan oh.
"iya om oke, selamat malam" Ucap Baek Kyung mengakhiri panggilan. ia menepuk dahinya pelan.
bagaimana ini? Dan oh kan sedang mabuk? jika di bawa ke rumah nya pasti dirinya akan di marah habis habisan oleh ayah gadis itu.
bagaimana ya?
Ah Baek Kyung mendapat ide, semoga ini ide baik saja.
"Ayo Dan, kita pulang" Ucap Baek kyung, mengangkat m Dan oh untuk bangkit.
untungnya Gadis itu menurut, setelah membayar Makanan dan minuman tadi, Baek Kyung menggendong Dan oh ala bridal style
karena jika di topang oleh Baek kyung, akan lama
jadi solusi terbaik adalah itu.beruntungnya lagi, Baek kyung membawa mobil.
setelah belasan menit, di perjalanan
Mereka sampai di depan rumah mewah, apalagi kalo bukan Rumah Baek kyunguntungnya di rumah tidak ada orang, Ayah nya sedang pergi dinas ke luar negeri.
kemudian Baekkyung membawa Dan oh ke kamarnya.
dan meletakkannya di atas kasur besar miliknya, gadis itu tertidur pulas, Baek kyung tersenyum, hatinya menghangat, akhirnya ia bisa melihat Dan oh lagi.
Gadis yang sangat ia cintai, walau nyatanya tak bisa ia miliki.
"haru ! kamu kenapa baru balik? aku kangen sama kamu!" Racau Dan oh yang tiba tiba terbangun.
"tidur ya Dan?" ucap Baek kyung, Kemudian Dan oh kembali tertidur
"Dan oh, apa aku bisa ganti posisi Haru di hati kamu? apa masih ada kesempatan buat aku di hati kamu?" gumam Baek kyung sambil menyelimuti Dan oh.
kemudian ia menutup pintu kamar, dan Tidur di Sofa ruang tv.
tidak mungkin kan ia akan tidur dengan Dan oh.
***
Dan oh mengerjapkan matanya berkali kali, sangat banyak pertanyaan timbul dalam benaknya saat ini.Bagaimana bisa ia tidur dengan Baek kyung?
Apa ia dan Baek kyung melakukan sesuatu?
Dan oh salah fokus ketika melihat wajah pulas Baek kyung tertidur, lelaki itu tampak lelah.
entah kenapa, hati nya berdegup tidak karuan.
ah pasti ini sakit jantungnya.
"hm?" ucap Baek kyung terbangun, menatap ke arab Dan oh.
jujur, Dan oh tak mau munafik, wajah Baek kyung saat ini sangat tampan.
dengan cepat Dan oh bangun, justru dirinya jatuh dari sofa besar
"Hei Dan oh, bagaimana bisa kamu masih ngigo jalan? kamu sampe tidur disini" Ucap Baekkyung mengejek menatap Dan oh yang terjatuh. dirinya masih ingat jika gadis itu kalau tidur bisa sambil jalan.
beberapa detik kemudian, Baekkyung malah ikut terjatuh dari sofa, karena di tarik Dan oh.
Sialnya, Baek kyung malah jatuh di atas tubuh Dan oh.
"YA TUHAN!"
"KALIAN"Tiba tiba suara seruan terdengar, ini suara dua orang.
dengan cepat dan sigap, Baek kyung dan Dan oh bangkit.
betapa terkejutnya mereka, itu adalah Ayah nya Dan oh dan Baek kyung.
"Ayah? katanya lusa baru pulang?" tanya Baek kyung menghampiri sang ayah.
"Dasar ya kelakuan anak jaman sekarang" Ucap sang ayah Baekkyung
"Kamu ngapain sama Dan oh?" Tanya Ayah Dan oh, sedetik kemudian badan Baek kyung menegang.
ah pasti ia akan di pukul oleh ayah Dan oh"Om, tadi saya jatuh aja om, beneran suer! gak ngapa ngapain" ucap Baek kyung takut.
"apasih kyung? om percaya sama kamu" balas Ayah dan oh kemudian terkekeh.
"Ayah kok bisa kesini?" tanya Dan oh
"Ayah niatnya mau ngobrol aja sama ayahnya Baek kyung"
"Kyung, udah di Korea dari kapan?" tanya Ayah Dan oh
"udah dari 2 hari yang lalu om, kemarin baru sempat nemuin Dan oh lagi" balas baekkyung
"duh coba Dan oh mau lanjut kuliah di luar negeri, kan bisa barengan sama Kyung" ucap Ayah Baek kyung yang membuat Dan oh membulatkan matanya.
JADI SELAMA INI BAEK KYUNG KULIAH DI LUAR NEGERI?
Selama ini Dan oh kira Baek kyung hilang karena skenario penulis, seperti haru.
ternyata tidak.
"Hahaha, Dan oh pasti kangen banget ya sama Kyung?" tanya Sang ayah Dan oh.
Dan oh tersenyum canggung.
"Yaudah Ayah, om, duduk dulu ya biar Dan oh masak dulu" ucap Dan oh menuju dapur, masalah pertanyaan di otaknya, nanti saja ia tanyakan dengan baek kyung
kemudian Baek Kyung mengikuti Dan oh ke dapur.
"emang rumah mu? mau sok sok an nyiapin sarapan?" ejek Baek kyung
"heh, aku tamu, tapi tau diri" balas Dan oh kemudian mengecek kulkas memeriksa apa saja yang ada.
karena mereka ingin yang simple, jadinya Dan oh memasak nasi goreng saja.
"aku bantuin iris bawangnya" ucap Baek kyung menawarkan diri, tapi di tolak oleh Dan oh.
"yang ada tanganmu kena iris" ucap Dan oh malas, dan melanjutkan kegiatan memasaknya.
"Dan, kita kayak pengantin baru ya?" ucap Baek kyung tersenyum jahil.
"Gila" gumam Dan oh, dirinya sedang malas merespon Baek kyung.
"Dan, sekarang kayaknya kisah kita di komik berakhir ya? kayaknya penulis udah gak nulis skenario kita lagi" ucap Baek kyung serius.
Dan oh sedikit menghela nafas "Mungkin."
"jadi semuanya bebas kita lakuin kan? perasaan kita gak di atur penulis lagi" Balas Baek Kyung.
"Iya, semoga gitu" ucap Dan oh mengangguk.
"Kenapa gak bilang kalo kuliah ke luar negeri? kenapa gak pamit?" tanya Dan oh menatap Baek Kyung.
"huh? pamit?aku pikir kamu gak bakal peduli sekalipun, kalo aku pergi" Balas Baek kyung
"hah, jinjja" dengus Dan oh.
TO BE CONTINUE
---
Vote & Comment
for next chapter !
KAMU SEDANG MEMBACA
First love : Baekkyung - Dan oh
Novela Juvenil𝐔𝐍𝐎𝐅𝐅𝐈𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐒𝐄𝐐𝐔𝐄𝐋 𝐃𝐑𝐀𝐌𝐀 𝐄𝐗𝐓𝐑𝐀𝐎𝐑𝐃𝐈𝐍𝐀𝐑𝐘 𝐘𝐎𝐔 kata siapa akhir kisah drama 'Extraordinary you' Baekkyung dan Dan oh tidak bersama? nyatanya setelah 1 tahun Hilangnya haru dan bertemu lagi dengan Baekkyung, Dan oh jat...