🍑 day 4 🍑

4.7K 936 95
                                    



junkyu terlihat menoleh berkali kali ke arah pintu kelas, membuat mashiho yang daritadi merhatiin langsung nyolek bahunya junkyu karena takut leher junkyu kecengklak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

junkyu terlihat menoleh berkali kali ke arah pintu kelas, membuat mashiho yang daritadi merhatiin langsung nyolek bahunya junkyu karena takut leher junkyu kecengklak.

"nyariin siapa?"

"pasti nyariin haruto tuh." kata jihoon sambil noel dagunya junkyu centil.

junkyu mendengus sambil menjauhkan wajahnya dari jangkauan tangan lentik jihoon.

junkyu ngga nyariin haruto kok, cuma penasaran aja tumben anak itu ngga nyamperin junkyu ke kelas. kan, biasanya sebelum bel masuk haruto udah nangkring duluan di meja junkyu.

terus pas istirahat juga haruto pasti nyamperin entah buat makan bareng atau nemenin junkyu di perpustakaan.

tapi sampai sekarang bel istirahat kedua, haruto belum nampakin hidungnya sama sekali.

"setau gue sih tadi kelas haruto lagi ulangan." kata mashiho.

junkyu terlihat melamun. kenapa mashiho bisa tau sedangkan junkyu ngga tau?

"kyu kyu!" teriak jihoon heboh sambil nepukin tangan junkyu rusuh.

junkyu mengaduh sambil menoleh ke arah jihoon yang mukanya udah kaya liat hantu, keliatan kaget banget. "apa sih?"

"itu...." kata jihoon sambil nunjuk ke arah pintu yang terdapat haruto yang sedang mengobrol dengan teman sekelas junkyu.

kenapa haruto bisa kenal sama siyeon?

tanpa sadar junkyu berdiri dari kursinya buat nyamperin haruto.

haruto yang melihat junkyu udah berdiri disampingnya tersenyum. "eh sayang, baru aja aku mau panggil."

entah kenapa junkyu sedikit merasa senang saat dipanggil sayang sama haruto. terlebih waktu liat raut wajah siyeon berubah, rasanya junkyu mau ngakak kenceng karena junkyu yakin kalau siyeon baru aja patah hati pas tau haruto pacarnya junkyu.

makanya gausah gatel sama pacar orang, kata junkyu dalam hati.

"kamu darimana aja sih?" tanya junkyu sambil cemberut dan menatap haruto yang sekarang lagi senyum karena gemas dengan tingkah junkyu yang berubah.

perasaan haruto, kemarin junkyu masih judes tapi sekarang junkyu malah luar biasa lucu, bikin haruto makin suka. bahkan haruto sadar kalau barusan junkyu ngomongnya pake 'kamu' bukan 'lo' lagi.

haruto tersenyum kecil, kemudian menarik tangan junkyu untuk digenggam. junkyu ngga memberontak dan mengikuti langkah panjang haruto yang menariknya ke perpustakaan.

junkyu ngga bertanya banyak sampai haruto menyuruhnya duduk di bangku panjang dan junkyu terkejut saat haruto tidur diatas pahanya.

"haru―"

"bentar aja kak. gue cape habis ulangan mtk. otak gue pusing liat angka." curhat haruto sambil menatap wajah junkyu yang terlihat tetap cantik meskipun dilihat dari bawah.

"dasar bego." kata junkyu.

meskipun perkataannya cukup kejam, tapi tangan junkyu berkata lain. tangan junkyu bergerak untuk mengusap rambut haruto yang tidur di atas pangkuannya.

haruto tersenyum lebar saat merasakan tangan lembut junkyu mengusap kepalanya lembut. haruto bisa saja tertidur saking nyamannya, tapi haruto ngga akan menyia-nyiakan kesempatan kaya gini.

kapan lagi junkyu bersikap manis sama haruto?

"meskipun bego aku masih tau kok kalau aku ditambah kamu sama dengan kita." kata haruto sambil mengedipkan matanya pada junkyu.

junkyu yang melihatnya dengan cepat menutup mata cacingan haruto dengan tangannya.

sebenarnya junkyu malu banget. kenapa sekarang junkyu sering tersipu sama gombalan receh haruto sih?

"kamu punya otak ngga sih to?" tanya junkyu. mode savage nya keluar lagi.

"punya kok." jawab haruto sambil menarik tangan junkyu untuk digenggam.

"cinta kamu doang sih yang ngga aku punya." kata haruto sambil menatap junkyu penuh arti.



t o b e c o n t i n u e d

dumb ways to get junkyu ❣ harukyu (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang