Haii guysss😊
Ini cerita pertama aku, baca terus ya jangan lupa vote dan comment biar aku semangat up! Semoga kalian suka yaHappy reading..
Tihati typo bertebaran🙏🙏
Kevino felix cassanova, katakalah dia seorang pria sempurna. terlahir dari keluarga kaya raya, ketampanan yang terlewat batas hingga kepopulerannya. dia merupakan sosok yang optimistis, workholic, ulet dan perfectionist tidak lupa tingkat kepercayaan diri tingkat dewa miliknya.
Dengan kuasa penuhnya sebagai pemimpin perusahaan ternama yaitu CEO NOVA corp, dia tidak segan-segan dalam mengambil langkah. dan menyingkirkan hal yang menghalangi jalannya, yahh!! Mungkin itu saja sebagian kecil orientasiku tentang boss-ku yang sempurna dan super menjengkelkan itu.
Namaku Tifany alze lilyon, biasa di panggil lily. aku bekerja pada perusahaan NOVA corp, menduduki posisi sekertaris. yang berjulukan kursi gila dan angker ini tak jarang membuatku mengalami ganguan kejiwaan stadium 4 ataupun kejang-kejang, Tidak lain karna tingkah sang CEO boss besar di bangunan ini. Aku bekerja untuk NOVA corp terhitung 5 tahun 2 bulan waktu yang tidak bisa dikatakan singkat! Bisa dibilang aku pemecah rekor karna dapat bertahan di posisi sekertaris lebih dari 1 tahun mengingat barisan sekertaris sebelum diriku belum ada yang bertahan lebih dari 10 bulan.
Menjadi sekertaris dari seorang CEO felix membuatku merasa terbiasa hidup disiplin, cepat tanggap dan melakukan segala hal dengan tepat dan sempurna jadwal kerjaku bisa kapan saja dan apapun kondisinya benar-benar tidak bisa diprediksi. tidak sampai disitu, aku bahkan lebih banyak bekerja di hari liburku dan itu adalah bagian kecil dari sifat menjengkelkan bossku.
dengan gaji yang melimpah ruah dan bonus-bonus bertebaran tak ayal aku dapatkan, CEO felix juga bukan orang yang julid ia bahkan boss yang sangat dermawan namun tingkah percaya diri (over PD) yang ia miliki tak jarang menutupi dermawannya.
*********
Di pagi yang belum cerah ini aku memulai rutinitasku berkendara menuju rumah boss, menyiapkan pakaiannya, menyusun dan melaporkan agenda yang harus dia lakukan hingga membantu memasang dasi untuknya. Haruskah aku dikatakan sebagai calon istri yang layal untuk di idamkan? Oh ayolah!!
-----------
“kau melihatnya?” felix
“ maksudnya anda sir?”lily
“ bukankah aura yang aku pancarkan sangat menawan?” felix
“oh iya, tentu saja sir! Anda terlihat sempurna” lily
“semua orang tau aku sempurna, bahkan saat pertama kali aku membuka mata untuk dunia ini” serunya penuh percaya diri, aku yang hanya bawahan hanya bisa menelan keras sumpahan dan mengubahnya menjadi pujian.
Itu hanya sebagian kecil dari contoh tingkah over PD yang di miliki felix, kalau saja dia bukan bossku mungkin saja aku sudah menertawakannya dan menimpanya dengan berbagai sumpah serapah ditambah usia kami yang memang tidak terlampau jauh sebenarnya, aku dan felix memiliki selisih umur hanya 2 tahun dia juga termasuk sosok yang hebat karna mampu memimpin perusahaan di usia dini yakni saat usianya 21 tahun.
Tak ingin berlarut-larut dengan tingkahnya segera aku menyerahkan tab yang berisi kegiatannya pada hari ini dan tidak lupa memasangkan dasinya.
Hmm.. Segitu dulu ya buat bagian pertamanya next time aing bakalan lebih semangat lagi deh, apalagi klo banyak yg dukung!
Btw, soal castnya belum aing tentuin soalnya menurut aing bagusan kita bayangin sendri, yekan!! But nanti aing coba cari deh.
Sebelumnya mohon maaf atas semua typo dan kekurangan yang aing miliki.
Vote+commentnya guyss..😊😆🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect BOSS
Teen FictionMemiliki boss berparas tampan, idaman semua kaum hawa cerdas dan dermawan bukan point plus menurutku Bagaimana tidak, semua kelebihannya selalu tertutupi karna sifat over PD dan narsis yang berlebihan. belum lagi sikapnya yang perfectionist dan sang...