dunia lain?

339 21 7
                                    

Author POV

"emh.. Kepala ku pusing sekali,dan Dimana ini? Yang kuingat hanyalah terjadi ledakan cahaya dan Apa aku pergi ke dunia lain?" batin haruto

Sekarang ini haruto,teman-teman sekelasnya,dan kaori Sensei berada di tempat seperti altar.lalu haruto memandang sekeliling dengan takjub. Hal pertama yang menarik perhatian nya adalah sebuah patung kesatria full armor setinggi 5 meter dan sebuah mural setinggi 12 meter.

"mina-san kalian baik-baik saja? (kaori Sensei.)

"kami baik-baik saja Sensei hanya sedikit pusing dan agak mual"ucap seorang pria berambut pirang bernama kenzo Yamada.

"Hai.. Sensei kami baik-ba... "ucapan siswi tersebut terpotong saat munculnya perempuan seperti seorang putri kerajaaan lengkap dengan para prajuritnya dengan bersenjata lengkap.

"sumimasen. Hero-sama maaf atas kelancangan kami yang memanggil kalian kedunia ini secara tiba-tiba" ucap seorang wanita anggun berambut merah.

"nama saya Alicia vi Britania putri pertama dari kerajaan britania. Saya mohon maaf sekali lagi atas pemanggilan ini, yang menyebabkan kepanikan.

kami memanggil anda semua kesini untuk meminta bantuan untuk menghentikan invasi iblis dan melawan raja iblis yang telah bangkit kembali" Sambungnya

"APA!! Bertarung melawan iblis dan Raja iblis? yang benar saja, saya melarang murid-murid saya untuk ikut dalam masalah kalian itu "ucap kaori Sensei dengan penuh emosi.

"sudah Sensei tenang dulu. Sebelum itu saya ingin bertanya apa boleh tuan putri?" (Yamada bertanya)

"tentu, hero-sama bisa menanyakan selama masih dalam kemampuan saya" (Putri Alicia.)

"pertama bagaimana kami bisa melawan raja iblis sedangkan kami hanya seorang murid dan guru yang tidak tahu menahu mengenai cara berperang dan apakah kami memiki kekuatan super?.

Kedua apakah kami semua bisa kembali lagi kedunia kami kembali? Itu saja yang ingin saya  tanyakan" (Yamada.)

"untuk jawaban pertama anda bisa melihat status anda dan nanti hero-sama sekalian semua akan dilatih oleh seorang jendral besar berpengalaman.

Dan untuk pertanyaan kedua, saya mohon maaf karna kami belum menemukan cara agar kalian dapat kembali kedunia asal kalian. Dan utuk pertanya lebih lanjut anda bisa menanyakannya kepada raja" (Putri Alicia.)

"apa maksudnya dengan belum menemukan cara kembali? Jika kalian dapat memanggil kami seharusnya kalian dapat mengirim kami kembali" teriak kaori Sensei kesal.

"yang benar saja, mengapa kami tidak dapat kembali" ucap siswa a
(An:gw disini make singkatan siswa/I yang lain dari a-z 🤔mungkin)

"iya, kami hanya ingin kembali" (siswi a)

"mengapa, mengapa, mengapa" ucap siswi b panik

"jangan bercanda, masa kami tidak dapat kembali" ucap Siswa b

Saat ini para siswa sedang panik dalam situasi tersebut. Bahkan haruto tidak setuju dengan ini. Namun sebagai seorang introvert ia lebih tenang dengan memikirkan cara terbaik untuk keluar dari masalah ini.

"teman-teman, sebaiknya kita tenang dulu dan membantunya sebisa kita. Putri bukankah anda berbicara tentang status? Lalu bagaimana cara kami melihat status tersebut? " Yamada memecah kepanikan, membuat semua memperhatikannya.

"cara melihat STATUS nanti akan di beritahukan oleh penyihir utama  kerajaan atau yang mulia raja sendiri diruang tahta.

oleh karna itu mari ikuti saya, saya akan mengantar kalian menghadap yang mulia. Karena beliau telah menunggu" Putri Alicia

"Skip"

Haruto POV

Saat ini kami sedang berjalan di sebuah lorong besar dengan banyak ornamen diberbagai sisi-Nya dan ada juga patung kesatria di setiap sudut lorong. Kami semua sedang menuju ketempat raja untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

"penjaga buka pintunya" (putri alicia.)

"Hai..tuan putri alicia" jawab para penjaga.

"Ddrrt..." {SFX pintu yang di buka}
(An: gw gak tau gimana bunyinya jadi ya kaya begitu dulu aja)

Saat kami memasuki ruangan yang sepertinya ruang tahta kami melihat banyak orang yang sepertinya para bangsawan dan anggota kerajaan.
Didepan kami ada seorang pria tua yang berumur sekitar 50-an yang telah beruban. Ia sedang duduk disinggasana sepertinya dia adalah raja Kerajaan ini.disampingnya kirinya ada wanita yang mungkin berumur sekitar 30-an dengan rambut berwarna merah sepertinya ia adalah ratu kerajaan ini.

Lalu disamping kanan nya ada seorang pria muda berambut pirang berumur sekitar 20-an sedang berdiri sambil membawa sebuah pendang. Dan disebelah pria tersebut ada anak perempuan sekitar 10 tahun dengan rambut berwarna pirang sedang memeluk boneka

"ayah saya sudah membawa para pahlawan kemari" (Putri Alicia)

"bagus putriku. Dan Hiro-sama saya raja dari kerajaaan britania Theo vi britania ke IV dan disamping kiri saya adalah istri saya ratu kerajaan Britania fermilia vi britania dan disamping kanan saya putra dan putri saya August vi britania dan lucy vi britania" (raja theo)

"halo.. Hiro-sama/hiro-dono/hilo-cama" sapa ketiganya

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya karna membawa kalian secara paksa kedunia ini. Kami ingin meminta tolong kalian untuk memvabtu melawan para iblis yang menginvasi dunia ini dan membunuh raja iblis yang telah bangkit kembali" (raja Theo)

TBC

Akhirnya selasai juga nih chapter, gw gak nyangka akan sepanjang ini nih chapter. Gimana seru ga?kalo ada typo atau yang lainnya komen aja. Jangan lupa berikan vote , kritik dan sarannya ya atas cerita ini. SEE YOU Bye-bye 👋

From a Weakest Hero to a Demon God  ( Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang