MENDAPAT SKILL BARU?

400 21 3
                                    

Author POV

Saat ini para murid sedang berkumpul didepan istana. Meraka berkumpul untuk melakukan latihan menggunakan kekuatannya yang mereka dapatkan.

"Halo.... Para pahlawan sekalian saya dan beberapa pembimbing yang lain akan mengajarkan kalian untuk mengunakan sihir dan juga pedang." Ucap pria paruh baya berambut coklat yang tidak bukan komandan perang kerajaan Albert Ashford.

"Kalian akan dilatih layaknya prajurit pada umumnya tanpa memandang status kalian sebagai pahlawan. Jadi apa kalian siap untuk pelatihan pertama kalian? " Tanya Albert

"Kami siap pak" Ucap semua siswa maupun siswi layaknya prajurit.

"Sebelum latihan saya akan membagi kalian dalam beberapa kelompok. Untuk kelompok pertama yang memiliki job wizard, healer, atau sejenisnya silakan  ikuti nona Eliza wolford. Lalu untuk job Archer dan gunner silakan ikuti ketua batalion Archer dan gunner. Untuk kelas lancer, knight, dan tank latihan akan dipimpin oleh ketua divisi kavaleri. Dan untuk kelas magic swordman saya sendiri yang akan memimpin pelatihannya dan silakan kalian pergi menuju arena kalian akan diantar oleh prajurit itu . " Ucap Albert ucap Albert sambil menunjuk seorang prajurit.

"Mari ikuti saya pahalwan-sama" Ucap seorang perempuan yaitu Eliza wolford

"Ayo kalian kita latihan menambah dan memanah yeah. " Ucap pria berambut putih dengan telinga yang lancip yang tidak bukan ketua batalion Archer dan gunner.

"Mari pahlawan-dono ikuti saya ketempat pelatihannya" Ucap pria paruh baya  bertubuh kekar dengan sebuah codet dipelipis mata.

Para murid pun mulai mengikuti pemimpin latihan masing-masing sesuai job meraka. Berbeda dengan haruto yang hanya diam ditempat tapi saat komandan Albert ingin pergi haruto memanggilnya.

" Tunggu Komandan Albert!!" Ucap haruto memanggil sangat komandan tersebut

"Ada apa gaki?" Tanya Albert

"Etto...bagaimana dengan saya yang tidak memiliki job" Tanya pemuda berambut hitam dengan masker yang tidak bukan haruto.

Haruto memang berbeda dengan teman-teman nya yang mempunyai job. ia tidak mempunyai job bahkan ia mempunyai status yang rendah. Ia yang sedari tadi mendengarkan penjelasan komandan kerjaan itu tentang pembagian kelompok hanya bisa pasrah Karna ia tdak mempunyai job.

"Ahh... Benar juga kau orang yang tidak memiliki job dan status yang re.... Baiklah saya yang akan melatih anda secara pribadi setiap sore hari setelah saya melatih yang lain" Ucap Albert ia hampir saja mengatakan status haruto yang lemah.

Albert Ashford dia berbeda dengan para bangsawan lain dia terlahir dari bangsawan kecil dan memulai segalanya dari nol hingga ia menjadi komandan tertinggi kerajaan. Ia tahu rasanya dihina atau semacamnya karna itu ia tidak ingin menyinggung tentang status haruto yang sangat rendah.

"Terima kasih komandan karna anda bisa melatih saya" Ucap haruto

"Ah..  Sama-sama, dan jangan memanggil saya komandan panggil saya Albert sensei atau Albert" Ucap Albert

"Baiklah Albert sensei kalo begitu saya undur diri untuk pergi keperpustakaan" Ucap haruto

"Ya pergilah. Tapi jangan lupa sore nanti datang ke arena latihan untuk berlatih karna saya akan  menunggu mu jika kamu tidak datang kamu akan mendapat hukuman dan kamu bisa bertanya kepada para prajurit maupun maid kerajaan  dimana letak arena  latihan berada" Ucap Albert

"Ha'i Albert sensei" Ucap Haruto

Haruto POV

Setelah saya beberbicara dengan Albert sensei tentang pelatihan saya saya berencana pergi keperpustakaan untuk membaca. Karena pelatihan saya saat sore hari nanti jadi saya masih memiliki waktu luang untuk menambah informasi dan belajar berbagai hal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

From a Weakest Hero to a Demon God  ( Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang