PERTAMA

3 2 0
                                    

Hari pertama masuk sekolah, ini adalah hari pertama Nirmala masuk SMA.
Ia berpikir akan satu kelas dengan siapa ya?.
Tapi kayaknya ia bakal punya banyak teman nih unik unik lagi.
Kebanyakan semua pengin duduk di bagian belakang.
Dipojok kiri belakang ada cowok kayaknya lagi main game dengan seriusnya. Sedangkan dibangku tengah ada cewek kayak lagi ngikutin gerakan tarian KPOP gitu, terus dia mulai beranjak dari tempat duduknya dan nyamperin Nirmala.
"Hai, gua Nadine ini kelas X IPA 5. Lo mau duduk sebangku sama gua kan?"
"Oh, hai gua Nirmala iya kok gua mau duduk sebangku sama lo din"
Nirmala jalan ke bangku disebelah Nadine, terus dia kayaknya mulai kepo dan penasaran Nadine itu anaknya kayak apa?. Nadine, orangnya itu percaya diri tingkat dewa, dia baik, cantik. Cuma itu aja sih kesan pertama gua dengan Nadine, author yakin  mereka akan berteman dekat.

Saat istirahat Nirmala pergi ke kantin sama Nadine. Terus Nirmala sama Nadine gak sengaja duduk disebelah beberapa cowok, ya akhirnya mereka kenalan. Ternyata cowok yang tadi duduk dipojok kiri belakang yang main game namanya Reno, terus ada cowok tinggi yang kulitnya putih namanya Alex, dan ada cowok kalau ngomong irit banget dan dingin namanya Fredy. Alex sama Fredy anak kelas X  IPA 8.
Eh ternyata Nirmala juga baru tau kalau Nadine orangnya juga genit, narsis lagi tiba tiba ngajak foto bareng sama 3 cogan tadi, terus minta nomor telepon nya 'dasar Nadine cewek genit' batin Nirmala.

Keesokan harinya.....

Jam pelajaran mulai berlangsung ada anak  anak kelas XII  gitu lewat koridor X IPA 5 terlihat mereka memakai pakaian olahraga, sepertinya mereka akan melakukan pelajaran olahraga , dan melewati koridor kelas kami. Nirmala tertegun melihat salah satu dari mereka senyuman si cowok ganteng, dengan badan kekar, dan senyumnya bak malaikat.
Nirmala tanpa sadar terus memandanginya saat ia melewati koridor.

●●●●●●●

Bel sekolah berbunyi Kriiiing .....

"Woy!" Tiba tiba eh si Alex nepuk pundak Nirmala
."Ih! Apa apaan sih lo".
"Lo ngelamunin apaan coba, Nir".
"Itu tuh namanya siapa ya?" .
"Ya tuhan Nirmala, gua pikir lo gak genit ternyata ketemu cogan dikit tuh, hati udah luluh."

Bug

Langsung aja si Alex mendapat jitlakan dari Nirmala.
"Aduuuuuh" suara Alex melengking, Alex jadi pusat perhatian.
Lalu cogan yang dilamunim Nirmala nyamperin si Alex, sama Nirmala.

Bersambung author karya nya banyak hehehe 😂😂😂

ARTI CINTA SEMPURNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang