part lima

751 51 1
                                    

Setelah sampai di bandung jennie langsung mencari rumah makan karna dia sangat lapar.  Ya wajar saja toh dari kemarin dia gak makan dan juga dia sedang hamil sekarang.

Setelah selesai makan dan membayar makanan dia pun langsung mencari rumah kontrakan kecil untuk ia tinggali.

Jam 16.50

Hufttt.... Capek banget udah keliling keliling tapi gak ketemu rumah sewa yang murah, kalo gue milih yang mahal yang ada nantinya tabungan gue abiss... Ucap jennie sambil berjalan lesu.

Akhhh... Pekik jennie sembari memegang kepalanya.

Tiba tiba kepalanya pusing dan pandangannya menjadi gelap... hingga ia jatuh pingsan di atas trotoar..

Tiba tiba...

Pah berhenti pah!!!  ...ucap seorang wanita paruh baya pada suaminya.

Ada apa sih mah kok tiba2 sih??... Ucap suaminya itu, yang tak lain adalah kim suho seorang pembisnis terkenal.

Itu ada seorang gadis tergeletak di trotoar!! Sepertinya dia pingsan..ucap wanita itu. Tak lain ialah kim sohyun.

Ayo pah kita bawa kerumah sakit..lanjut kim sohyun sembari berlari kecil

Dibalas anggukan oleh kim suho.

Skipp...  Di Rumah sakit..

Bagaimana dok keadaannya...ucap kim sohyun pada dokter yang menangani jennie.

Apakah anda keluarganya??  Tanya dokter tersebut

Ahh iya be benar dia cucu kami.. Ucap kim sohyun

Baiklah..  nona jennie tidak apa apa hanya saja  kelelahan.. . Dan satu lagi kandungannya saat ini masih lemah dan masih sangat rentan jadi saya sarankan agar minum susu ibu hamil dan vitamin untuk kekuatan janinnya.. Ucap dokter tersebut.

Pasangan paruh baya itu nampak terkejut dengan pernyataan yang dilontarkan oleh dokter tadi.

Ah ba baiklah kalau begitu..maksih dok?...ucap kim sohyun.

Ya sudah aku akan mengurus adminisatrasinya dulu.. Ucap kim suho dan diangguki oleh istrinya.

Di ruangan icu..

A aku dimana??.. Ucap jennie sambil memegang kepalanya yang masih sedikit pusing.

Kamu ada di rumah sakit.. Ucap kim sohyun yang baru saja memasuki ruangan jennie.

Ta tapi bagaimana bisa?? Dan nyonya siapa? ... Tanya jennie

Saya dan suami saya menemukan kamu pingsan di pinggir jalan dan kami langsung membawamu ke rumah sakit...ucap kim sohyun

Makasih banyak nyonya... Ucap jennie

Ah tidak apa apa.. Ucap kim sohyun sambil tersenyum ramah.

Nama kamu siapa na??.. Tanya kim sohyun.

Nama saya jennie nyonya.. Ucap jennie

Namamu sama cantiknya dengan dirimu.. Ucap kim sohyun sambil tertawa.

Ah nyonya bisa saja.. Ucap jennie malu malu

Ngomong2 suamimu dimana??.. Tanya kim sohyun

E e saya belum menikah nyonya.. Dan saya saat ini sedang hamil.. Sebenarnya saya baru saja sampai disini untuk memulai hidup baru..Ucap jennie sambil menunduk.

Ah ma maafkan saya,  saya tidak bermaksud.. Ucap kim sohyun

Tidak apa apa nyonya.. Ucap jennie sambil tersenyum

Apakah kamu sudah menemukan tempat tinggal?? Tanya kim sohyun

Belum nyonya... Jawab jennie

Yasudah kalau begitu kamu boleh tinggal di rumah kami lagi pula aku kesepian di rumah karna suamiku sering keluar kota.. .ucap kim sohyun

Ahh saya tidak mau merepotkan anda nyonya... Ucap jennie

Tidak jennie!! Justru saya merasa senang ayolah jennie...ucap kim sohyun sembari memohon pada jennie.

Tiba tiba pintu ruangan terbuka...

Autor pov end
Next..
Tunggu lanjutannya ya..





My Baby JENBIN💓 (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang