wedding day's 2

811 40 1
                                    

Kini hanbin dan jennie sedang berbincang bincang dengan orang tua hanbin....

Hanbin papa ingin bicara serius sama kamu... Ucap papanya

Iya pa ada apa?  Tanya hanbin

Berhubung kamu sudah menikah.. lebih baik kamu tidak usah kuliah, kamu punya tanggung jawab yang besar nak jadi papa mau kamu ngurusin perusahaan papa yang ada di kota ini... Ucap papanya

Benar sayang kasian jennie sama sera...pikirin ini baik baik... Ucap mamanya

Setelah berpikir berulang kali hanbin memutuskan...

Yaudah pa hanbin nurut gimana baiknya aja.. Yang terpenting sekarang adalah kebahagian jennie sama sera... Ucap hanbin sambil tersenyum ke arah jennie

Yasudah kalau begitu, mama sama papa kesana dulu ya soalnya ada klien kami... Ucap mamanya

Iya mah..  Ucap hanbin

Dan kamu jennie urus suami dan anak kalian dengan baik ya sayang... Ucap chaerin tersenyum dan diaangguki oleh jennie.

Skippp.. Acara selesai

Setelah acara selesai jennie, hanbin,dan tak lupa sera  langsung pulang ke rumah baru mereka yang diberikan kim suho sebagai hadiah pernikahan mereka.

Skipp..dikamar mereka

Waahh indah sekali... Ucap jennie takjub melihat dekorasi kamarnya.

Kau suka?  Tanya hanbin

Tentu saja siapa yang tidak suka dengan kamar seperti ini bahkan seperti kamar permaisuri raja...  Ucap jennie tanpa menoleh ke arah hanbin.

Lalu ia menaruh sera di box bayi....

Hanbin kenapa lama banget sih mandinya?  Teriak jennie karna ia sudah kepanasan karna masih memakai gaun pengantinnya.

Bentarr...teriak hanbin.

Tak lama ia pun keluar hanya dengan menggunakan handuk sepinggang hingga menampilkan perut abs nya belum lagi rambutnya yang basah menambah kadar ketampanannya meningkat membuat jennie makin kepanasan sampai sampai pipinya memerah karena malu.

Jennie langsung masuk ke kamar mandi tanpa bicara apapun pada hanbin...

Skipp..... Jennie baru saja keluar dari kamar mandi ia sudah disuguhi pemandangan yang membuat hatinya menghangat yaitu hanbin yang kini tengah menggendong sera yang tengah terlelap itu sambil sesekali menciumi pipi gembul sera.

Hanbin?  Panggil jennie

Hmmm... Hanbin hanya berdehem

Kamu belum ngantuk?  belum mau tidur? Tanya jennie

Sebentar lagi biarkan seperti ini dulu.. Ucap hanbin

Kau duluan saja aku tau kau pasti sangat kelelahan... Ucap hanbin

Baiklah aku duluan... Ucap jennie yang langsung berbaring di kasur, menghadap hanbin yang kini menggendong anak mereka..dan tak lama ia pun menutup matanya dan mulai berlayar ke pulau kapuk.

Beberapa saat kemudian.... setelah menaruh sera di box bayinya tak lupa mencium kening sera kemudian hanbin langsung berbaring di ranjang.

Aku sangat mencintaimu kim jennie... Ucap hanbin setelah itu ia mengecup singkat dahi jennie dan tak lama ia menyusul jennie ke alam mimpinya...

Author pov end
Next..
Tunggu lanjutannya ya....

My Baby JENBIN💓 (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang