1 tahun kemudian...Mah aku gak mau kuliah di bandung, aku mau disini aja sama teman teman aku...ucap hanbin
Gak!! Mamah gak nerima penolakan.. Pokonya kamu harus kuliah di bandung lagian kamu tinggalnya gak sendiri...ucap mamanya hanbin, kim chaerin.
Maksud mama? Tanya hanbin
Ya kamu tinggalnya di rumah nenek kamu di sana, masa kamu lupa sih?.. Geram chaerin.
Oh iya ya mah,, tapi... Belum selesai bicara omongan hanbin langsung dipotong oleh mamanya
Gak pokonya kamu harus kuliah disana atau ga mama bakal blokir semua fasilitas kamu.. Acam chaerin
Ckk.. Iya deh mah iya mama ishh main acam mulu.. Ucap hanbin sambil memajukan bibirnya
Ya lagian kamu gak mau nurut sama mama, tadi mama juga udah hubungin nenek dia bilang seneng banget soalnya lama gak ketemu sama kamu. . Ucap chaerin.
Setelah itu hanbin pergi ke kamarnya untuk istirahat ia cukup lelah berdebat dengan mamanya yang cerewet itu.
Chaerin hanya menggelengkan kepalanya melihat sikap anaknya itu.
Setelah beberapa jam kemudian..
Jam 19.15
Huftt.. Akhirnya selesai juga...Ucap hanbin sambil menghempaskan tubuhnya di kasur empuk kesayangannya.
Mama sih ada ada aja masa aku disuruh kuliah dibandung kan disini juga bagus ko fakultasnya...monolog hanbin.
Yaudah ah lebih baik gue tidur dulu soalnya besok harus pergi pagi pagi... Ucap hanbin sambil cemberut.
Skipp....di tempat lain..Bandung
Ooeekk.. Ooeekkk... Tangisan seorang bayi mungil yang masih berusia 2 bulan itu sangat kencang dan tak mau berhenti sehingga membuat mamanya panik.
Sera kenapa humm???.. Tanya jennie pada anaknya itu, ya itu adalah buah hati jennie" ralat" maksudnya buah hatinya dengan hanbin.
Bayi mungil itu masih tetap menangis entah apa yang dirasakannya sekarang sehingga membuatnya menangis kejar. Padahal jennie sudah memberinya asi tetapi tetap saja tidak mau berhenti,, bahkan popoknya sudah diganti.
Sera kenapa sayang?? Kangen sama ayah ya??.. Tanya jennie yang masih tetap dibalas tangisan oleh sera.
Maafin mama ya sayang ..mama juga kangen sama ayah kamu tapi apa dia inget sama kita?? Kelak nanti pasti kamu akan bertemu dengannya... Ucap jennie tanpa sadar air matanya sudah mengalir deras.
Beberapa saat kemudian tangis sera mereda dan benar saja ia tertidur,mungkin karna kelelahan menangis..
Setelah itu jennie menaruh sera di box bayi.
Pintu kamar terbuka...
Jen?..panggil sohyun
Iya ada apa nek?.. Jawab jennie
Gak ada apa2...nenek cuma mau bilang sama kamu kalau besok cucu nenek akan datang kesini...ucap jennie
Benarkah?? Apa dia seorang perempuan?? Tanya jennie berbinar
Tidak jennie cucu nenek itu laki laki dan satu satunya.. Ucap sohyun
Ah aku kira perempuan.. Ucap jennie sedih
Memangnya kenapa jika perempuan?
Tanya sohyunKalau dia perempuan aku akan mempunyai teman disini..ucap jennie
Hahaha kamu ini ada2 saja.. Ucap sohyun sambil tertawa.
Hehee...cengir jennie sambil menggaruk tekuknya yang tidak gatal.
Ya sudah tidurlah nenek akan kembali ke kamar.. Ucap sohyun dibalas anggukan jennieSaat hendak menutup pintu kamar sohyun berbalik dan berjalan menuju box bayi sera dan mencium kedua pipi gembulnya sera. " kau persis seperti cucuku saat kecil tapi ini versi perempuan" ucap sohyun terkekeh lalu pergi kekamarnya.
Jennie cukup terkejut mendengar pernyataan sohyun tadi dan dia berusaha membuang pikiran negatifnya. Selepas itu dia beranjak ke tempat tidur untuk mengistirahatkan tubuhnya dia cukup lelah mengurus sera seharian ini karna sera cukup rewel.
Semoga besok menjadi hari yang menyenagkan. Batin jennie setelah itu ia menutup matanya dan ia pun mulai berlayar ke pulau kapuk wkwkwk..
Autor pov end
Next...
Tunggu lanjutannya yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby JENBIN💓 (COMPLETED)
Dla nastolatków''Hanya karena kesalahan satu malam yang membuat masa depan jennie hancur begitu saja" Sanggup kah ia melewati semua cobaan yang pahit itu?? Penasaran??? Baca aja siapa tau kecantol hehe..