1

7 2 0
                                    

Kevin pun langsung berdiri dari duduknya tadi dan menuju ejak tapi naas , hal tersebut di dahului oeh yuda

Yuda pov
Tuh bocah tengil pasti tengkar lagi sama bokap nya ga capek apa , ahh gue mau tidur d markas bae lah daripada di kelas juga ga ada ejak males gue.

Etdahhh busettt teriakan setan siang siang dasar si singa utan

Yuda : Bibirlo kenapa jak (sambil memegang sudut bibir ejak yg mengeluarkan darah segar)

Ejak : Eh anu yud itu tadi , habis makan kebanyaan caos (elak ejak santai)

Yang malah mendapatkan pletakan d pala ejak

Kevin : Caos pala lu oval jak , itu darah aelah ogeb lu jak ,

Yuda : emang ada apaan lagi sih sama bokap ?

Kevin : etdah anak orang gue d kacangin

Ejak : kagak papa yud biasa ,bokap lagi cari hiburan hHaha , o iya pin lo ga kekelas?

Kevin : Jam kos gueh

Ejak : pinnn bukannya lo bilang guehh Tadi kallo lo ada ulangan dan nanti lo ada seleksi buat tim basket lo ?

Kevin : Astagfirh gue lupa jak , eh lo bedua anterin gue ke kelas gue biar gue ada alasann ( tegas kevin dengan merayu) tapi tidak mendapat respon dari kawan kawan supernya itu
Kevin pun berceloteh lagi
Kevin : oke nanti gue traktir

Yuda : traktir apa nih ? Bakso kantin ya pa bos ?

Ejak & yuda pun tertawa kemenangan sedangkan kevinn

Kevin sedang berlari sambil menarik tangan kedua sahabatnya tersebut.

Oiya thor

Kenalin gue yuda
Nama lengkap gue shevayuda putra sbastian gue cabor Pencak silat gue klas 10.

Dengan keadaan koridor sekolah yg sepi mereka bertiga pun sampai dengan cepat di kelas XI-Basket A yaitu kelas kevin sesampainya depan kelas tersebut kevin tidak segera masuk kedalam kelas tapi kevin malah melihat pemandangan seorang guru baru di dalam kelasnya.

Tanpa ada rasa bersalah karena telat dan mereka bertiga pun memberi salam kepada guru baru tersebut agar dapat memasuki pelajaran untuk mengulang pelajaran tersebut di karenakan hari ini merupakan pekan akhir pengumpulan nilai sebelum raport kenaikan kelas di bagikan.

Jadi setiap siswa bebas mengikuti pelajaran guru siapapun dan dengan siapa pun hal itu d lakukan karena nilai mereka kurang atau kosong.

Assalamualaikum
Ucap mereka bertiga kompak

Andrian pov
Ya ini dia andrian putra nicholas , dia adalah guru baru d sma negeri olahraga bandung dengan mengambil mata pelajaran umum ya itu matematika dan mengambil cabor basket

Jam pelajaran pertama gue di kelas XI BasketA , sebelum masuk kedalam kelas beliau pun mngecek satu persatu muridnya yg kurang akan nilai matematikanya , dan siapa sangka ada 5 orang anak yg nilai matematika nya kosong selama satu semester ini.

Pukul 08.00
Andrian pun masuk kedalam ruang kelas tersebut sebwlum memulai pelajaran tiba tiba ada 3 orang anak muridnya yang mengucapkan salam secara bersamaan d depan pintu kelas.

Assalamualaikum
Ucap mereka bertiga kompak
Dan mereka bertiga pun berburu masuk mencari tempat duduk yang d ingin kan , tapi bagaimana pun mereka akan tetap menjadi satu kelompok karena mereka selalu bolos berjamaah ketika pelajaran matematika .

Andrian : waalaikum salam ,
Andrian yang melihat wajah ejak pun sontak kaget , dalam hati andrian berkata " eh itu bukannya anak yg kena pukul tadi ya "
Sebelum andrian memulai pelajaran masuk lah lagi 2 orang lagi tak lain tak bukan yaitu teman akrabnya ejak siapa lagi kalo bukan.

Sheva Dan elang dan merupakan seseorang yang paling d kagumi di smanor karena tampang ganteng nya.

Sheva dan elang pun buru menghampiri ejak , kevin dan yuda. Mereka duduk satu deret dalam dua bangku. (Paham lah ya authornya pusing ini )

O iya sheva dan elang adalah kakak kelas reza , mereka berlima ini akrab karena terlalu sering bolos dan telat bareng.

Pak Andrian pun memulai pelajaran nya.

Andrian : oke anak anak perkenalkan nama saya Andrian Putra Nicholas saya akan mengantikan guru matematika kalian.

Oke kita langsung saja ulangan nya

Setelah perkenalan
Bisik anak anak perempuan dari cabang volly dan renang
"Etdah guru baru elah ganteng bat manis duhhh ya rabb demi apa manis sampek gitu "

Pak umurnya berapa? Tanya seorang murid entah dari cabor apa

Andrian : umur saya 20 tahun. Singkat padat dan jelas

Pak sudah punya pacar sahut dari most wanted sekaligus anak kepala sekolah siapa lagi kalo bukan friska anindita.

Oke author jelasin dulu ,
Friska anindita adalah anak dari kepala sekolah , dia memiliki geng yang isinya cewek cantik dan manjah anak ballet d smanor. Dan yang pastinya dia tidak suka sekali dengan reza dwi putri samudra.

Oke andrian pov
Setelah mendengar pertanyaan tersebut , andrian menjawab "saya blom menikah dan saya blom punya pacar . Jawab andrian ketus.

Setelah perkenalan diri tersebut andrian mulai mengabsen dan membedakan antara murid yang remidi dan murid yang tidak pernah masuk ketika pelajaran matematika berlangsung .i

Dan akhirnya andrian menemukan 5 muridnya yg tidak pernah mengikuti pelajaran matematika itu.

Andrian : nah bagi yang sudah bapak panggil silahkan kerjakan soal yang sudah saya bagikan dan 5 anak ikut saya ke aula untuk mengerjakan tugas matematika. Oke kalian berlima mari ikut saya , yang pasti menunjuk ejak n the geng , dan untuk yang d kelaas kumpulkan jika sudah selesai dan setelah itu kalian boleh pulang.

Iyaaa pak (jawab murid serentak)

Tanpa berlama lama , ejak n the geng pun mengikuti pak andrian menuju ke aula , saat d perjalanan banyak sekali murid yang memuji ketampanan pak andrian , dan 4 cowok d belakang nya , dan ejak mendapat pujian dari para cowok karena dia manis dan cuek dengan sekitar tapi sebenarnya dia memiliki sifat yang asik dan ramah.

Pada saat d perjalan tak sengaja bertemu salah satu guru.

Pak bayu alfa rendra ya beliau adalah guru yang sangat dekat dengan ejak bagaimana tidak ? Beliau sangat perhatian pada ejak .

Pak bayu pov
Ooo ini guru barunyaa , kok jalannya deket sama ejak ashh ga bisa d diemin ini mah.

Pak bayu tiba tiba menghentikan perjalanan pak andrian dan otomatis ejak n the geng berhenti juga

Pak andrian : maaf ada yang bisa saya bantu ?

Pak bayu : iya pak maaf menganggu waktunya saya pembina osis , saya mau berbicara sebentar dengan 5 murid yang bapak bawa tersebut.

Pak andrian : maaf pak tapi mereka akan melakukan ujian matematika.

Reza : pak bay , mau bahas pensi ? Udah selesai semua kok pak tinggal penyempurnaannyaa.

Pak bayu : iya sudah kalo begitu.

Pak andrian : iya pak nanti kalo ada yang d perlukan , kami ada d aula untuk ulangan susulan mereka.

Pak andrian pun pamit meninggalkan pak bayu

Pak bayu hanya menatap ejak dengan senyum kecut dia kecewa karena reza lebih memilih ikut andrian dari pada meladeninya untuk acara pensi

Sesampainya d aula pak andrian memecah keheningan dengan membagika beberapa soal dan...

Apayang akan terjadi?
#vote
#comment
#refresh ya cerita nya d ubah wkwkwk

Are You Find Me Dude?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang