2

9 4 0
                                    

Sesampainya di aula pak andrian pun memecah keheningan dengan membagikan soal.

Pak andrian :Ini soal untuk kalian dan duduk nya tidak boleh berdekatan , kerjakan akan saya awasi dari sini.

Ejak pun mengambil tempat d tengah dengan gaya duduk bersila d bawah dan kevin d pojok elang d dekat pintu , sheva berada tepat d depan sang guru , dan yuda berada di dekat reza karena mereka sama satu angkatan .

Andrian pov
Elah , tadi si bayu ngapain sok tegas banget sama gue , trus ada apa ya bayu sama si reza ? Ahhh ngapain gue pikir juga.

Lamunan andrian pun d buyarkan oleh beberapa anggota osis yang masuk ke dalam aula ,

Permisi pak , bisa bertemu dengan Kevin , reza  dan  Yuda? (Anak osis)

Pak andrian : silahkan

Anak osis tersebut pun menghampiri reza yg sedang mengerjakan tugas

Dan reza menjelaskan tugas osis mengenai pensi yang akan d selenggarakan besok. Dan kevin pun memberi ide dan yuda sedang asik mwncontek ulangan matematika itu.

Andrian pov
Ini acara udah besok kok sekolah blom steril , kayaknya belom siap juga semuanya gimana sih anak osis tapi sering bolos pelajaran.

Andrian pun menghampiri segeromblo anak osis , reza , dan kevin .

Pak andrian : kapan acaranya ini? Menatap reza
Tapi tak d hiraukan oleh reza , reza malah asik menjelaskan perihal pernak pernik dan kebutuhan lara tamu undangan .

Salah satu anak osis tersebut menjawab pak andrian.

Anak osis : besok pak

Pak andrian : udah prepare apa aja ?

Anak osis : udah semua kok pak , tinggal penyempurnaanya aja nanti malam

Pak andrian kenapa ga. Sekarang ?

Kevin pov
Nih guru knapa sih , tanya" mu lu perkara osis eh malah sekarang ngeliat ejak kek ga suka gitu .

Kevin : sekarang masih ada kegiatan sekolah pak.
Masih banyak anak yg remidi juga

Pak andrian : nggampangin kalian itu

Reza pun akhirnya menatap andrian dengan tajam.

Andrian : ada masalah za ?( dengan gaya nantangin ke arah reza)

Reza : tidak pak.

Andrian pun masih nyerocos dengan enteng nya tanpa sadar reza sudah tersulut amarahnya karena ucapan andrian .

Pak andrian : siapa ketua osisnya ? Kok bisa nggampangin acara segede pensi ini ?

Anak osis pun hanya diam saling lempar pandang dan pada akhirnya menatap reza.

Pak andrian : kenapa kalian diem ? Kamu juga za , kamu anak osis kan ? Trus kamu ngasih contoh yang baik dong buat junior kamu bukal malah kamu ga ikut peljaran kayak gini.

Yuda : pak , bukannya kami nggampangin acara pensi , habis ini sekolah juga ada kegiatan seleksi buat anak Cabor silat jadi sekolah memerintahkan untuk nanti malem buat mantengin acara pensinya.

Pak andrian : siapa ketua osisnya saya pengin tau , seharusnya kan bisa bagi waktu.

Reza : saya ketua osisnya pak .

Tanpa sadar perdebatan tersebut d saksikan oleh Pak bayu yang barusan datang d aula untuk memanggil reza.

Pak andrian : oo jadi kamu , (dengan nada meremehkan ) , pantes aja kalo kamu ga bisa handel masalah pensi ini orang kamu juga ga bisa nentuin waktu buat kegiatan kamu sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Are You Find Me Dude?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang