Tidak seperti pagi-pagi biasanya gue berangkat sekolah dianter Mang Diman, karena Ayah gak bisa nganter. Gue turun terus jalan memasuki kawasan sekolah sesekali gue nengok kanan kiri, siapa tau ada yang gue kenal kan bisa jalan bareng sampai kelas.
Dan pandangan gue berhenti di suatu titik dimana ada seorang siswa yang baru saja turun dari mobil yang mengantarnya.
Gue kaget pas liat mamanya siswa tadi juga ikut turun dari mobil terus nyium pipi siswa itu. Dan sialnya gue kenal siswa itu!
Emm...bukan kenal sih cuma 'tau'.
Dia kakak kelas yang waktu itu nawarin buku buat referensi gue!
Gue rada canggung gitu pas ngelewatin mereka. Gue tau kakak itu malu karena kepergok gue pas lagi dicium sama mamanya.
Gue gak sengaja ngelirik kakak itu pas lewat samping dia. Eh dia juga ngelirik gue! Duh kan jadi malu gini gue.
Gue mempercepat langkah supaya cepat jauh dari situasi ini. Gue takut kena serangan jantung mendadak.
"Dek!".
Mati saja kau Nadia!
Kenapa kakak itu malah manggil gue sih, kan gue tambah deg-degan.
"Iya kak, ada apa?" Tanya gue sok polos, najis.
"Ntar istirahat pertama Lo bisa ambil buku yang Lo butuhin di kelas gue. Terus kalo gue gak ada di kelas Lo bilang aja mau ambil buku gue" jelas kakak itu.
"Emm...kalau boleh tau, nama kakak siapa ya?" modus euyyy.
"Alfian, Lo bisa manggil Alfi. Nama Lo siapa" tanya kak Alfi sambil nyodorin tangan ala-ala cowok ngajak kenalan gitu.
Heheu mantep dah dapet nama lumayan bisa buat modal PDKT.g
"Nadia kak" jawab gue langsung jabat tangan Kak Alfi.
"Duh kids jaman now gak malu PDKT depan mamanya".
Oh astaga gue lupa namanya Kak Alfi masih disini!
"Emm...Aku duluan ya Kak, duluan Tante".
Huftt...
Akhirnya...
Gue tertarik sama cowok!
Harus laporan sama Ciwi-ciwi ini mah!
Gak kerasa gue udah sampai depan kelas. Duh kelasku memang ajaib. Baru masuk udah dikagetkan dengan suara-suara emas penghuni kelas.
"Woi Nad! Ngelamun aja sana duduk di bangku Lo gue mau ngepel bagian situ" ujar teman sebangku gue.
Gue cuma berdehem dan segera duduk di bangku kesayangan gue.
Baru aja gue duduk, udah dipanggil sama Si Toni.
"Nad, Lo disuruh ke ruangan Pak Bara sekarang. Katanya ada tugas buat Lo" kata Toni.
"Cuma gue?" tanya gue.
"Iya".
Huftt...dengan berat hati gue ke ruangan Pak Bara.
Setelah sampai di ruangan Pak Bara gue ngeliat Pak Bara sedang mengerjakan sesuatu dengan laptopnya. Astaga kenapa guru satu ini keliatan cakep kalo pas lagi serius gini, oh jangan lupa kacamata yang bertengger di hidung mancungnya menambah ketampanan nya berkali lipat.
Eh!
Gua barusan muji Pak Bara gak sih?
Engga kan ya
Engga!
Pas enak enaknya ngelamun tiba-tiba Pak Bara manggil gue.
"Nadia!".
KAMU SEDANG MEMBACA
M!NE
Teen Fiction'Kamu itu punya saya!...'-Barata Wijaya. 'Bapak bukan siapa-siapa saya!...'-Nadia Kirana Rahayu. _______________________🍇🍇______________________ Maaf kalo ada kesamaan nama tokoh dan tempat kejadian. Tapi ini murni dari otak Author yang Segede bij...