Hallo!pembaca yg setia ini adalah cerita saya yg pertama,tolong votmen ya!
※※※※※※※※
Pasti banyak orang yang menginginkan keberuntungan dan keajaiban. Itu bisa terjadi dimana saja tidak berpengaruh pada tempat kejadiannya, waktu, serta suasana yang ada:)
Rasanya senang sekali bila kita bisa menjadi salah satunya, bahkan aku berpikir apakah suatu hari nanti aku akan mendapatkan keberuntungan atau sesuatu yang luar biasa seperti yang di alami orang lain.
Cobaan demi cobaan pasti selalu ada untuk kita hadapi namun, siapa sangka keberuntungan dan keajaiban akan datang pada saat di halangi banyak cobaan dalam hidup.
Namaku Lusy Amelia salah satu murid kelas XII di SMAN 2 Jakarta. Aku murid terbaik disana meskipun memang agak sedikit ceroboh dan terlena, temanku berkata bahwa aku ini orangnya humoris, asyik di ajak bicara, juga periang. Aku mengalami keajaiban dan keberuntungan itu pada saat aku menerima surat tanda kelulusanku sendiri, itu sesuatu yang luar biasa dan tidak terbayang sama sekali di dalam hidupku.
Hari ini adalah hari penyerahan surat tanda kelulusan di SMA kami, kami siswa/siswi berkumpul dilapangan untuk mendengarkan ceramah dari kepala sekolah.Hari-hari yang sangat sulit sudah ku tempuh seperti hari dimana kami semua
siswa/siswi kelas XII melakukan Ujian Nasional sungguh perjalanan yang berat bagi kami semua dan sekarang kami tinggal menunggu hasilnya saja. Kami semua berharap agar mendapatkan Universitas yg terbaik dengan hasil kali ini.Acaranya pun dimulai dan kepala sekolah kami siap naik ke panggung untuk membacakan pidatonya, memang untuk acara kami kelas XII hanya menerima hasil kelulusan saja yg ditemani oleh orang tua/wali murid kami.
Setelah pidato selesai dibacakan tiba saatnya siswa/siswi yang dipanggil namanya maju ke depan untuk menerima surat tanda kelulusan dan juga bersalaman kepada bapak kepala sekolah dan guru-guru semua.
Sorak-sorai dari siswa/siswi juga orang tua/wali murid semua terdengar sangat ramai saat acara penerimaan surat tanda kelulusan kami semua.
Tiba saat namaku dipanggil oleh bapak kepala sekolah namun, lain halnya dengan siswa/siswi yg lainnya bapak kepala sekolah malah menyuruhku untuk ikut keruangannya.
Guru-guru, teman-teman, serta orang tua/wali murid kami
hanya diam dan terkejut saat melihatku dipanggil bapak kepala sekolah menuju ke ruang kerjanya.Suasana menjadi hening saat aku berada di ruangan bapak kepala sekolah jantungku terus saja
berdebar-debar rasanya mau copot saja, apa masalah sedang ada dihadapanku atau yang lainnya??Lalu aku berpikir sejenak tentang cerobohnya dan terlenanya aku saat di SMA ini, aku harus apa? apa aku hanya diam saja tanpa berkata-kata??Apa salahku? guru dan semua temanku hanya bisa menunggu di luar ruangan saja. Apa ada kejutan yg isimewa untukku atau yg lainnya??
Ternyata aku mendapatkan keberuntungan yang tak terbayangkan olehku.
..................
******Hallo!kepada para pembaca
"Perfect is Season"sampai disini dulu buat prolognya.Maaf kalau prolognya gak jelas dan kurang menarik di hati para pembaca😢😢
Ikuti terus cerita saya sampai endingnya,trims:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Is Season
General FictionLusy Amelia adalah murid dari SMAN 2 Jakarta dia murid yg periang, ceroboh, terlena dan juga pintar. Suatu ketika, kejutan yg sangat luar biasa terjadi pada Lusy kejutan itu adalah masuk kuliah di Universitas Hanyang, Seoul. Dia menjalani kehidu...