Aku,kamu dan hujan

804 67 5
                                    

"Jin,aku anterin pulang gimana?" tawar Yeonjun sambil natep Ryujin penuh harap.

"Gausah"

Yeonjun menghela nafasnya,cowok itu sebenarnya capek banget ngadepin Ryujin yang ga pernah hargain sayangnya ke dia.

"Beneran gamau?bentar lagi hujan lo"

Ryujin natep Yeonjun sinis "Kalo hujan kenapa?gausah sok perhatian deh,mending lo sekarang balik aja"

"Jin,gue ga mau lo sakit"

"Gausah perhatian sama gue bisa gasih?ganggu lo!"

Ok Yeonjun pasrah.

Mau aja hidupin starter motor ninjanya,tiba tiba hujan turun,mana langsung deres lagi.

"Jin,udah hujan lo,mending bareng sama gue"

"Kalo gue gak mau ya gak mau!"

Yeonjun merhatiin Ryujin,tubuh cewek itu mulai menggigil kedinginan,rambutnya udah basah kena air hujan.Dengan cepat Yeonjun turun dari motornya,nglepas jaketnya lalu dipakaikan ke Ryujin.

"Please jin,sekali ini aja gue gak mau liat lo sakit okay?"

Dan kali ini Ryujin ngalah.

"Nih,pakek" ucap Yeonjun sambil nyodorin mantol ke Ryujin.

"Terus lo?"

"Udah pakek aja,gue gapapa kok"

"Beneran jun?"

Yeonjun ngangguk.

Diperjalanan Yeonjun bener bener mandi air hujan,mana ga pake mantol apalagi dia cuma pakek seragam osis,untung besok seragamnya ga dipakek.

"Jun,makasih ya"lirih Ryujin sambil nunduk.

Yeonjun senyum "Sama sama"

"Oh iya,lo disini aja dulu gue mau buatin teh sama ngambil bajunya kakak gue,buat ganti lo"

Yeonjun nahan tangan Ryujin.

"Gausah jin,gue balik aja"

Ryujin senyum tipis "Gapapa kok"

Yeonjunnya ngangguk.

"Nih,diminum dulu tehnya,biar anget terus ini bajunya kakak gue"

"Ini tehnya yang bikin lo?"

Ryujin natep Yeonjun "Ngremehin banget lo!ya iyalah yang bikin gue"

Yeonjunnya cuma ketawa,abis itu cowok itu ganti baju dikamar mandi terus pamit pulang.

"Jin,gue balik ya?"

"Beneran mau balik?ini hujannya masih deres lo,gamau disini bentar sampe hujannya reda?"

Yeonjun geleng geleng "Enggak usah,gue bisa ngebut kok"

"Jangan ngebut,ntar lo kenapa napa"

"Ga kenapa napa kok tenang aja"

Sebenarnya Yeonjun itu orangnya gampang sakitan,kena air hujan aja bisa demam,sekarang sok mau jadi pahlawan nganter Ryujin sambil hujan hujanan.

Gapapa gapapa namanya juga cinta,mau gimana lagi coba.
.
.
Keesokan harinya.

Udah mau jam 07.00 tapi Yeonjun belum juga dateng,padahal Ryujin udah stay didepan meja Yeonjun mau ngasih kue yah,itung itung ngucapin terima kasih ke Yeonjun.

"Jin,ngapain lo disitu?" tanya Chaeryoung.

"E-enggak kok young"

Chaeryoungnya terus bodo amat.

"Loh jin,cari siapa Yeonjun?"tanya Taehyun yang baru dateng.

Ryujinnya ngangguk pelan

"Yeonjunnya ga dateng,dia sakit demam,ini surat dokternya gue bawa" ucap Taehyun sambil ngasih surat dokter ke Ryujin.

Ryujin baca suratnya,kaget karena Yeonjun harus dirawat dirumah sakit.

"Yeonjun demam kok sampe dirawat?"

"Dia demam tinggi,lo tau gak?Yeonjun itu demam gegara hujan kemarin padahal dia tuh kalo kena hujan pasti sakit"

DEGG

Ryujin tertegun,hatinya tiba tiba sakit,cewek itu ngerasa bersalah ke Yeonjun.

"Jun,maafin gue"

TBC

Double update nya ya!

IPS 3 || TXTZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang