Flashback 1

12 1 1
                                    


Pantai ialah penyebab dari segala rinduku....

Semilir angin yg berhembusan, namun mengejukan hati...

Hangatny mentari yg mencoba s'lalu menyemangati....

Siulan burung yg merdu....

Pohon kelapa yg s'lalu melambai-lambai dengan setia kpd siapapun yg datang kesini....

Desiran ombak yg tak pernah bosan menyapu pasir berkali-kali....
Oh, Sesaat aku melupakan akan kesengsaraan hidup..

-karya Micha Sarah Audren.

***

"Cha, lo knp sih? Lo rindu pantai ap gmn sih?", Asha mengomentar puisi sahabatny

"Ih, Asha gtu deh:( . inikan puisi tentang masa lalu, setidakny puji kek karya org jgn pandai komentarny doang:(", Bls Micha dgn rada2 ngambek
Asha panggilan dari nama Natasha Aurellia, Dia tidak terlalu suka karya fiksi yg gtu2an. Krn, dia benci sekali pelajaran bahasa Indonesia, entah mengapa dia tidak suka matpel itu. Micha adalah sahabat lamany Asha yg ttp setia, dia suka sekali mengarang karya fiksi tersebut. Terkadang, dia sering mengajak Asha ke perpustakaan.


"Hmmmm.... Eh, Sha. Entar lo mau daftar di SMA mna?", Tanya Micha dgn muka yg penuh dgn Aegyo menghadap ke arah si Asha. "SMA? Suka-suka w lh mau SMA yg apa aj.", jawab si Asha sambil menonton konten Yt di laptopny.

Tok tok tok. Suara ketukan pintu pun terdengar dari dlm kamar Asha
"Sha, lo mau nitip ap sma w? Ntar w beliin deh apa yg lo mau.", Tanya si Nico, abang Asha.
"Emng lo mau kmn bang?, Yaudah, w titip pizza aj", bls si Asha dri dlm kamar yg mager untuk membuka pintu. "Mau buat project ama temen. Itu aj titip lo?, yaudah abang pergi dlu ya", ucap si Nico.

FYI: Asha itu anak kedua, dia punya satu abang yg namanya bang Nico Greyson. Mama kerja di restoran dan papany kerja diluar negeri, jadi dia tinggal berdua sama abangny.
                                                                                      ***
"Sha, lo gk mau bareng w aj sekolahny? Biar barengan gitu berangkat ama pulangny.", lanjut si Micha sambil membujukny agar mau satu sekolah dgnny. "Hmmmm.... gmn ya cara ngejelasinnya...... kykny w pindah ke australia dan juga sekolah disana. maaf ya cha, w gk sekolah SMA di sini.", ucap si Asha dgn rasa bersalah kpd sahabatny.

"Apa alasan lo sekolah di sana? Knp lo tega ninggalin w? Lo itu satu2ny sahabat w.", tanya si Micha dgn perasaan sedih, Asha pun sebenarnya gk tega ninggalin sahabatny sendiri. Tapi ini masalah urusan keluarga, mau gk mau harus ikut ortuL .

"Alasanny bokap w kerja disana, w ama sekeluarga memutuskan untuk tinggal disana. Lo jan sedih dlu, ntar w jga ikutan sedih", Balas Asha sambil menerangkan alasanny kpd si Micha.

"Udh, gk usah dipikirin lg. Ntar w bujuk bokap untk sekolah disini, ntar w kabarin lo. Gk ush lebay!", ucap Asha sambil mengambil secangkir teh yg ada di sebelah kananny.
"Sha, karaoke-an yuk !",
"Yuk, tapi..... kita nyanyi lagu apa? Lagian w gk pandai nyanyi nih
L"

"Yaudah, kita nyanyi lagu yg gampang2 aja kyk lagu Billie Eilish, itu lagi trending loh. Kita ngambil lagu Lonely aja!" jwb si Micha dgn penuh semangat.
"hmmm... ok" jwban singkat Asha

.

.

.
Hi guys, gmn ceritany?? Maaf ya klo kurang bagus ceritany karna ini pertama kalinya w nulis:( (duh... kok jdi minder bet yah?)
Segini dlu chapterny, (ngetik itu bikin capek loh guys)
Tlng kasih saranny jga ya buat chapter ini.
Jan lupa Vote and Comment ya agar w semangat lagi bikin chapter ke 2
Bye 😎




You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 27, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

PHOSPHENOUSWhere stories live. Discover now