Pagi ini Eunbi dan Yewon berangkat ke sekolah dengan bus.
"Pagi Yang Indah" ucap sinb
Yewon mengangguk pelan.
"bi sudah 2 bulan ini kookie oppa tak menghubungi kita apa kau tak rindu?" tanya yewon.
"sedikit"Mereka langsung masuk kelas.
@ @ @
Dilain tempat jungkook belajar dengan giat. Sebentar lagi ia akan ujian semester.
' aku rindu yeoja ber2 itu' batin nya sembar tersenyum.
"yak kookie kau kenapa?" tanya yoongi
"ani. Aku sedang memikirkan 2 gadis itu" ucap nya.Yoongi hanya terkikih pelan. Jungkook memang tak tinggal bersama kakak nya. Ia tinggal bersama Jin, yoongi, Namjoon, Hoseok, Jimin, dan taehyung.
Selama bersekolah di sini ia sangat terkenal sebagai siswa populer dan jga teladan. Guru guru sangat senang dengan ada nya ia dan teman teman."ayo makan!!" ajak Jin.
"kajja " mereka berseru.Lalu pergi ke ruang makan.
@ @ @
Malam ini eunbi dan yewon belajar untuk ujian kelulusan mereka.
"eonni tak terasa sudah mw lulus saja" ucap yewon.
Eunbi mengangguk pelan.Mereka kembali senyap. Mereka murid yang pintar berkat jungkook.
# # #
Ujian sedang berlangsung eunbi beda kelas dengan yewon. Tepat pukul 11 siang bel pulang sudah berbunyi. Yewon yang dluan datang ke kelas eunbi.
Ini adalah ujian terakhir mereka.
Eunbi keluar dri kelas, Yewon menarik nya pelan."Senang nya Su-neug sudah berakhir" teriak yewon ketika mereka sampai di atap.
"Ne, kapan kita mendaftar?"
"2 minggu lagi baru pembukaan pendaftaran. "
"ye.. Akhirnya. " yewon tersenyum.# # #
Malam ini eunbi duduk di balkon menatap bintang di langit.' apa yg kau laku kan saat ini? ' batin nya bertanya.
Ia pun masuk ke kamar dan tidur.
# # #
Seminggu sudah eunbi dan yewon di seoul. Kota besar, tempat mereka akan menuntut ilmu."aku bosan bi-ya" ucap yewon menekuk wajah nya.
" bagaimana kalau kita berjalan jalan sebentar"
" boleh juga kajja"Mereka pun pergi ke pusat perbelanjaan. Mereka berjalan se sekali mampir di toko pakaian, aksesoris, dan sepatu. Setelah lelah, mereka pergi ke kafe.
" pesanlah bi-ya " yewon berucap.
" aku mw gingseng saja "
" ok tunggu sebentar ya aku pesan dulu "
Eunbi mengangguk# # #
Dilain tempat, jungkook cs sedang di dorm. Mereka sangat bosan di hari libur kali ini." bagaimana kalau kita jalan jalan? " usul jin.
" kemana? " tanya taehyung.
" ku dengar ada kafe baru di mal seoul (ngarang aja). " ucap hoseok.
" joayo kajja " ucap taehyung.Mereka pun pergi. Sesampai di mall mereka masuk ke kafe. Jungkook menyapu pandangannya kesemua sudut kafe. Sampai matanya bertemu dengan seseorang.
" bagaimana ini tempat duduk nya penuh?" ucap namjoon.
" kalian sudah pesan?" tanya jungkook.
Yang lain mengangguk.
" ayo ikut aku. " ucap jungkookYang lain hanya mengekor di belakang jungkook.
"boleh aku dan teman teman ku duduk dengan kalian?" tanya jungkook membuat kedua yeoja itu menoleh.
.
.
.
.
.
Bersambung.
Kira kira siapa yang di hampiri kookie ya.
Aku berterima kasih kepada IntanMaulana3
Karena kamu aku bisa buat ff ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love (Sinkook)
Fanfiction'Andai waktu bisa berputar....' batin eunbi 'Kenapa sih aku tak mengungkapkan nya saja?' batin jungkook Pemain: 1. Jeon jungkook 2. Hwang eunbi 3. Kim yewon 4. Min yoongi 5. All member bts and Gfriend 6. Im Hyo ri ( ini ngarang ya)