Sinar mentari menampakkan diri nya beberapa menit lalu. Tampak di asrama girlfriend mereka sedang membersihkan kamar mereka masing masing.
" kajja siapa yang mau sarapan sehat!!!" ucap sojung sedikit berteriak dri dapur.
"kami!!!!" teriak mereka bersama sama lalu berlari.
"selamat makan" ucap mereka bersama.Mereka makan dengan tenang. Sojung tersenyum sekilas. Sehabis makan eunbi dan eunha bertugas mencuci piring. Mereka mencuci dengan riang.
* * *
Lain halnya dengan asrama girlfriend, asrama bangtans sama sekali belum bersih. Mereka masih ada yang tertidur. Lain halnya dengan para hyung jungkook memilih memainkan ponsel nya." kau sudah bangun kook?" tanya jin tiba tiba.
" ne. Sudah setengah jam yang lalu" ucap jungkook tanpa menoleh.Tak berapa lama ketenangan pun berakhir. Hyungdeul nya sudah pada bangun. Yap, hari ini hari minggu. Jdi mereka bebas mau sampai kapan pun tidur.
" aku punya usulan!!" ujar jin membuat semua menoleh.
" wae hyung?" tanya taehyung
" kita ke lotte world yuk... Mengusir rasa bosan di asrama terus bagaimana??" tanya jin.
" aku setuju!!!" ucap jungkook, taehyung, namjoon, dan jimin.
"hm... Boleh lah sudah lama aku tak kesana " ucap yoongi.
"tinggal kau hyung " ucap jungkook pada hoseok.
"aku ikut ikut saja" ucap hoseok santai.
" baik lah kalau begitu kajja siap siap!!" ucap jin bersemangat.* * *
Sementara di asrama gfriend, ya sojung yang menamai nya. Mereka tengah menonton televisi."yak... Apa kalian tak bosan??" tanya sojung kesal.
"maksud nya eonni?" tanya yewon.
"Kajja kita pergi ke lotte world?" ajak yerin yang paham akan kakak mereka satu ini.
" boleh juga!!" ucap mereka serempak.Mereka bersiap menuju lotte world. Sesampai di sana yewon, yerin dan yuna memilih duduk dan hanya memainkan permainan kecil. Sedangkan eunbi, eunha, dan sojung pergi menaiki roller coster.
"eonni bukan kah itu grup bts?" tanya yewon menunjuk ke arah salah satu member bts.
" ne. Itu namjoon sunbae." ucap yuna tersipu malu.
" aduhhh... Dongsaeng ku satu ini. Kau menyukai namjoon ya?" tanya yerin.
" hm... Bisa di bilang begitu. " ucap yuna malu malu.
Sementara yewon hanya cekikikan kecil melihat tingkah eonni nya.* * *
' aku seperti kenal seseorang di sana?' batin yoongi.
Betapa terkejut nya ia melihat ke arah 3 yeoja yang cekikikan itu. Lalu ia memanggil jungkook.
" wae??" tanya jungkook.
" bukan kah itu teman mu?" tanya yoongi.
" ne itu yewon. Wae hyung?"
" aniyo"
Jungkook pov:
' kalau yewon, yerin, dan yuna ada disini berarti eunbi juga disini. Hehehehe pilihan jin hyung memang terbaik. Aku bisa modus dengan yeoja itu.' batin ku.Tak berapa lama, kami selesai memainkan semua permainan yang ada kami mencari tempat utk berteduh dan makan siang.
" bukan kah itu adik kelas mu itu kook?" tanya namjoon hyung.
" ne. "
" bagaimana kalau kita bergabung dengan mereka?" usul jin hyung aku membalas nya dengan anggukan kecil.
' bahagia nya diri ku' batin ku bersorak ria.
" boleh kami ikut disini??" tanya jin hyung.Mereka menoleh ke kami. Lalu salah satu dri mereka mengangguk.
Kami duduk dengan mereka.
Aku diam diam memandang eunbi.Hanya sekilas ia melirik ke arah ku.
Kami diam mendengar kan mereka berbicara dan bercanda." sudah siap makannya???" Tanya jin hyung.
"Aku sudah" ucap yoongi hyung"aku juga sudah." ucap Namjoon hyung
'Haish..kenapa mereka cepat sekali?' batinku.
"Kook kau lama sekali memakan itu!" ucap hoseok hyung.
"aku sudah selesai." ucap ku malas.
"Hm... setelah ini kalian akan ke mana ?" tanya Sojung Noona.
"Mungkin akan pulang. hari sudah makin sore." ucap jin hyung
author pov:
Sore ini anak gfriend pulang ke asrama.
"eonni menurut mu nam-joon oppa ganteng tidak? " tanya yuna.
" Hm... Biasa saja sih. Tpi dia murid yang pintar bukan?" ucap sowon.
" ya eonni benar. Mereka semua sangat lah pintar. " ucap yerin.* * *
Maaf ya gaes lama update nya maklum anak pesantren....
Tetap vote ya gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love (Sinkook)
Fanfiction'Andai waktu bisa berputar....' batin eunbi 'Kenapa sih aku tak mengungkapkan nya saja?' batin jungkook Pemain: 1. Jeon jungkook 2. Hwang eunbi 3. Kim yewon 4. Min yoongi 5. All member bts and Gfriend 6. Im Hyo ri ( ini ngarang ya)