XIII IPA 1

34 10 2
                                    

Sang mentari bangun dari tidur nya. Sinarnya
masuk melalui sela sela jendela kamar seorang gadis remaja ini.

"Naylaa bangunn udh siang nak"
Ucap Amalia.

Amalia itu adalah ibu dari Nayla.

"Ia maaa,Nayla mu mandi trs langsung turun"
Teriak Nayla dari atas.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"NAYLAAAAARAHMAAAAAA"
Teriakan itu terdengar dari lapangan, ia siapa lagi kalo bukan para sahabat Nayla.

"Heii apa kabar?"
Tanya Senja sambil memeluk Nayla.

Desc
Senja : adalah salah satu sahabat nayla, gadis remaja yg satu ini paling pendiam,Dingin,dan gk suka di bercandain. Jadi jangan sampe buat dia marah. Karena klo udh maraha repot, bisa2 makan orang.

"Baik Senjaaa, uuuuu aku rinduu"
Jawab Nayla, sambil memeluk erat Senja.

"Btw, ke kita ber 3 gak rindu nihh?"
Ucap Bulan .

Desc
Bulan : anak cerewet,gk bisa diem,trus paling gk suka ngeliat anak cowo yg gatel. Dia juga galak sama semua cowo. Jadi itu alesan mengapa sampe skrng dia Jomblo trooss👌.

"Iyaaa iyaa, aku juga kangen kaliaannnn"
Ucap Nayla.

"Oh ya, kamu tau gak? Kita ber 5 sekelas lagi"
Kata Frisiska.

Disc
Frisiska : panggil aja Siska. Dia adalah cewe terrrrr anggun yg ada di sekolah. Dia itu feminim, pokonya bener2 cewe dehh, trs paling banyak mantan nya ni anak. Dan paling gk suka liat temen nya di gangguin sama orang2 jahat.

"Demi apa? Aaaaaaa aku bahagia banget sumpahh".
Jawab Nayla.

"Yauda yu cari kelas nya"
Ajak Alana.

•Disc
Alana : dia baik,imut,paling tajir di antara kita ber4. Kang neraktir, dan paling suka smaa gorengan di gantin. Dia juga yg suka lawak, dan sering ketawa2 gk jelas (tpi bukan orng gila y)👌.

"Kita masuk kelas apa?"
Tanya Nayla

"Kelas 12 ipa 1 Nay"
Jawab Senja.

"Tuh kelas nya"
Tunjul Siska.

Saat mereka memasuki kelas nya. Sudah ada beberapa bangku yg sudah terisi tas. Mereka pun mencari tempat yg ksoong.

"Senja sama Nayla ya"
Ajak Nayla

"Iya senja mau"
Jawab senja.

Setelah mereka mencari tempat duduk masing2. Datang lah cowo cowo yg terkenal terrrrrr hittsss di sekolah ini. Siapa lagi klo bulan geng halilintar? .

Ia mereka memberi nama geng halilintar karena katanya mereka itu terrr hittssss, makannya nama halilintar pantes buat geng mereka.

Saat Human human itu dteng, orng orng di kelas langsung heboh.

"Wanjaaayy, mereka masuk kls ini?.demi apa? Aaaaaa gw gak nyangka biaa sekelas ama mereka"

"Anjerr ganteng batt"

"Parah sih inimahh cakep baangett"

"Nathan manis bangt parah"

•Desc
Nathan : cowo ganteng,manis dan terkenal jadi incaran banyak cewe . Dia juga bukan typo cowo dingin kek di cerita2 wp yg lain nya. Bahkan dia itu akrab sama semua cowo. Anak nyatu gak baperin orng tpi orng orng suka baper sma dia👌.

"Alex omaygghatttt ganteng nyaaa"

•Desc
Alex : orng ganteng, tinggi, mancung, orng terrr tajir di skolah. Dia itu humoris, cuek, dan gk suka sama cewe cewe alay👌.

"Deril cool battt"

Desc
Deril : orng ter dingin, gak mau becanda. Pemales, klo di suruh apa apa pasti bilang "mager ah" Tapi dia juga pinter. Dan hobinya baca novel👌.

"Fajar terkerennn sipp"

Desc
Fajar : orng ter humoris. Tukang becanda. Ramah, dan pengagum Senja, dia itu dari pas kls 10 ngejar ngejar aja senja. Tpi senja ny udh 20 kali nolak dia. Tpi dia trus berjuang:v herman kam:(

"Meleleh gw liat mereka".

Ya kira2 itulah kata kata yg keluar dari mulut human human alayers itu.

Only one year Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang