part 2 🐺

0 0 0
                                    

Di sisi lain , sesuatu benda tajam (cakar) menggores pohon besar di sebuah hutan lebat tak berpenghuni.

Frustasi , ya tentu . Lelaki yang memiliki wajah tampan dan matanya yang tajam tapi sayang ia hidup sendiri tanpa ada seorang pun yang menemaninya , hanya suara gemrisik dedauan yang terhembus angin .

"Aaaghh..." ,teriakan frustasi yang menyedihkan.

~Michell frank namanya , berusia  23 thn , cukup dewasa bukan?

"Aaauuuungg.......", aungan serigala jantan tersebut yang membuat kesunyian terasa semakin menyeramkan.
.
.
.

Allice telah sampai di depan caffe  ogasana , dan memarkirkan sepedanya .

Assalammualaikum....
Kalimat itu lah yg pertama kali di ucapkan oleh pemilik suara 'allice' , yang disambut oleh para karyawan yg ada disana
"Waallaikumsallam...",ucap bersamaan.

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Kini mulai sore, waktunya caffe akan ditutup dan allice akan segera pulang.

" allice ", ucap yara teman kerja allice .

" Ada apa ra ?",jawab santai allice.

Sambil menuju ke parkiran ,
"Besok kamu ada kelas gak ?", tanya yara pada allice .

"Emang kenapa ra", balas allice dan menghadap yara .

" gw mau ajak lo jln² " jawab yara dengan nada ajaknya ,"mau ya mauuuu...." ucap yara tanpa memberi jeda dengan nada mohonya .

"Tapi yar aku kayaknya gak bisa soalnya ada tugas nihhh banyak" ucap allice yang menolak.

"Yaelah lice ..... , lo sibuk amat sekarang " ucap yara dengan kecewa",iya maaf ya yar , kalo gak banyak tugas pasti aku mau kok" balas allice dengan nada maaf.

"Yaudah dehh, kalo lo banyak tugas kapan-kapan aja", yara sedikit kecewa.

" yaudah , pulang yuk udah sore", ajak allice kepada yara. "Ok",balas yara .

Dengan mengendarai sepeda , ia sesekali menikmati indah nya sore hari yang baginya adalah penawar obat capek seharian bekerja .

Dirumah ~~~~

Allice sedang menyiapkan makan malam untuknya dan hanya untuk dirinya seoarng diri , setelah selesai makan ia langsung lanjut untuk belajar , karena besok ia sudah mulai sekolah. ya, sekolah hari pertama dimulai lagi haru senin yang cukup membosankan untuk kebanyakan siswa kecuali allice.

Jangan lupa  vote & commentnya
.
.
.
Banyakin vote, jadi aku semangat buat update

I LOVE U WEREWOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang