.Maaf telat...❤😅
Enjoy 🌸
-
Boruto berangkat dengan perasaan seperti hancur dan benar benar sangat sedih...
Ia benar benar sangat tak seperti biasa yang selalu bersemangat dan juga ceria. Tapi sekarang... Sangat sedih..
Di Academy
Boruto berjalan dengan pelan dan saat itu banyak para wanita yang menyapa boruto, tetapi tak boruto ladeni ia masih sedih dan sampai sampai tak memperdulikan ada banyak wanita yang menghampirinya...
Boruto sampai di kelas dan ia mendapatkan bahwa kelas tengah kosong dan juga sunyi. Tetapi ada beberapa tas juga yang sudah ada di kelas. Boruto pun pergi ke tempat duduknya dan ia mengambil sebuah gelang yang ia bawa dan ia mengelusnya dengan penuh kasih sayang... Dan tanpa di sadari ia menangis di sana.
Saat itu, ada sumire datang ke kelas untuk menaruh tas nya, tapi ia mendapatkan boruto yang sedang menangis dan ia menghampiri nya..
"Hey, boruto-kun kau kenapa ?"
Tanya sumire dengan lembutReflek boruto langsung menghapus air mata nya dan juga menyembunyikan gelang itu..
"E-eh, ke-ketua kelas..!"
Ucap boruto kaget"Kau kenapa, katakan pada ku.."
Ucap sumire dengan penuh rasa Khawatir.."Aku baik baik saja !"
Ucap boruto kembali dingin.Mereka berdua mengobrol di sana hanya berdua, berdua saja...
Dan saat itu, sarada juga baru datang dan ia mendapatkan pemandangan yang begitu membahagiakan baginya!, karena boruto sudah menemukan seseorang yang ia cintai! . Menurut sarada...Sarada pun langsung pergi karena ia tak mau mengganggu mereka berdua yang sedang mengobrol berdua. Dan disaat itu juga boruto melihat sarada yang tersenyum amat pahit ke arah mereka lalu pergi..
Boruto yang melihat nya, hanya bisa diam dan terdiam bagaikan patung dan tak mengubris lagi apa yang dikatakan sumire padanya...
.
.
.
.
Jam 08:00.
Semua murid academy pun masuk kelas mereka masing masing.
Boruto masih saja diam bagaikan mayat hidup. Dan sarada sekarang berada di tempat chocho paling pojok dan chocho tengah dan sumire berada di pinggir tempat sarada. Sarada di sana begitu sedih didalam hatinya, tetapi ia juga bahagia...
"Berdiri."
Suruh sumire sebagai ketua kelas karena sensei mereka sudah datang di kelas..Semua murid yang ada di kelas berdiri dan setelah itu menunduk 90° derajat.
Skip istirahat.
"Boruto ayo ke kantin."
Ucap mitsuki."Tidak!."
Ucap nya dingin."Sudah lah mitsuki ayo.."
Ucap shikadai."Baiklah..."
Ucap mitsuki."Neh boruto, aku duluan yah.."
Ucap mitsuki."Ya!"
"Ayo kita ke kantin..."
Ucap sarada"Ayo.."
Ucap sumire dan chocho.Saat sarada lewat di depan boruto, ia seperti Cuek begitu saja Dan ia tak seperti dulu lagi saat boruto melihat nya, dan Boruto merasa aneh dan tak Percaya ..
'Ada apa dengan mu..?'
' aku, aku.... Aku ingin selalu disampingmu --, tapi.. '
' Tapi aku tak tahu itu,, itu... '
' Aku, aku ingin menjadi laki laki yang kau sayangin... '
'Aku tak tahu ini bisa terjadi, aku merasa sangat-'
Boruto bertanya tanya kepada dirinya, Entah Dia salah atau tidak.. Dan ia memutuskan untuk selalu Berada di dekat sarada, walau dari jarak yang jauh. Dan perjuangan tuk mendapatkan hati sarada sang mawar putih nya, dimulai...
Yeey aku Up :') 😆
Maaf yaa semua lama :'v
Sekarang dini udah Buat jadwal,Jadi Setiap hari rabu pukul 14 WIB, cerita ini Akan up, Seminggu sekali TvT. Gpp ya 😂🙏 , OKe sampai jumpa di rabu esok...
-dinia
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY BORUTO (Fanfic borutosarada)
RomanceOn-Going 📜 Chapters 1/? - Menceritakan tentang perjuangan seorang uzumaki boruto, dalam mendapatkan tempat dihati seorang uchiha sarada yang jauh berbeda dari kedua Orang tuanya. Dia tidak bisa bergaul dengan siapapun kecuali dengan himawari dan...