Revisi. 22 mei.
Pas dikantin suasananya canggung antara blackpink sama the kampret(Jin, Jimin, V, Jungkook). Kita panggil mereka sebagai the kampret ya selagi RM, Jhope, Suga ga gabung, soalnya kalo dipanggil bts kea ga pas gitu. Masalahnya bts itu bertujuh hehe.
"Jen gue pen nanya deh" Jimin.
Jennie hanya meliriknya dengan dua alis yg dinaikkan yang berarti 'apa?'.
"Lo baru pindah kan" Seketika jennie kaget dia ko bisa tau?.
"Tau dr mn lo?" Jawab Jennie tanpa melihat Jimin.
"Tau lah, orang rumah lo depanan sama rumah gue" Jawab Jimin sambil tersenyum pada Jennie. Jennie yang melihat senyum Jimin seketika jantungnya berdetak kencang.
Dia meskipun dingin tapi cakep cool swag gitu. *batin jimin.
"Eh gue mnta id line kalian dong" Jin.
"Buat?" Lisa.
"Kita bikin grup di line gimane?" Jin.
Jisoo pun memberitahu Jin id line mereka dan setelah itu mereka langsung balik ke kelas.
Kring kring! [bel pulang]
"Lo pulang sama siapa Jen?" tanya Jimin yang menghampiri jennie.
"Mang napa?" Jawab Jennie yang lagi lagi tanpa ngeliat Jimin. Jimin mah udah sabar aja kalo di gituin ama Jennie.
"Kalo lo ga ada barengan, gue mau ajak lo pulbar" Jimin.
"G bsa" Jennie.
Jennie cuek? Ah udah kebal jimin mah.
"Tapi temen temen lo udah pulang" Jimin.
"Yaudh ayo!" Jennie tiba tiba nerima tawaran Jimin yang bikin Jimin bengong bener bener ga ngerti sama Jennie. Soalnya tadi dia sempet nolak gitu terus tiba tiba nerima kan ga jelas, terus main nyelonong aja pergi ninggalin Jimin.
-
Mereka sudah sampai di depan rumah.
"Thx!" Ucap Jennie sambil buka pintu mobil.
"Iya, BYE JEN!" Teriak Jimin namun Jennie seakan akan ga denger tapi sebenernya dia denger dengan jelas.
-
Line!
Blacktan.
Kimjin_ invited kookie_J
Kimjin invited V_Tae.
Kimjin_ invited Jim_Kookie_J, V_Tae, Jim_ join to the grup.
Kimjin_ invited jisooya_
Kimjin invited rosees_
Kimjin invited lalism.
Kimmjin invited jen_Jisooya_ ,rosees_ ,lalism. join to the grup
Kimjin_
Holla!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Populer 'Kill'
Romance[ini cerita pertama gue, jadi maaf klo tulisan nya bnyk typo dan agak absurd hehe..] Kelompok siswi SMA yang harus menghadapi misi yang mungkin membahayakan dirinya. (SELESAI)