5. First Kiss

9.7K 732 78
                                    

Akhirnya upate yaa smoga klian suka hehhe💜💜💜

Ceritanya agak sedikit panjang neh mayan hehehe smoga ga bosen yaaa 🥰🥰🥺🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceritanya agak sedikit panjang neh mayan hehehe smoga ga bosen yaaa 🥰🥰🥺🥺

■■■
"Maaf ya liburan kita disini dihabiskan hanya untuk merawatku" Nara mencoba memecahkan suasana canggung diantara mereka berdua

"Tak apa, lagi pula kita bisa berlibur lagi nanti" seru Tae

Aku jadi tak enak hati oleh taehyung. Dia sudah sangat bersemangat untuk berlibur menikmati suasana pulau Dongbaek yang tenang disni. Namun hal itu tak terwujud karena bengkak pada kakiku yang membuatku kesulitan berjalan. Tae sampai menyuruh salah satu asistennya untuk kemari dan merawatku.

Saat kurasa bahwa kakiku sudah lebih baik aku memutuskan untuk segera pulang, karena aku pikir lukaku tidak separah kemarin aku sudah bisa berjalan walau masih sedikit kaku.

Entah kenapa juga aku merasa sejak saat itu tae dan aku jarang berkomunikasi lagi. Apa yang salah pada diriku. Apa aku telah membuatnya kesal sampai dia mendiamkanku. Entahlah.

Baru saja aku merasa bahwa dirinya sudah mulai terbuka akan kehadiranku namun sepertinya itu hanya berlangsung sementara. Ada apa sebenarnya?

■■■
Taehyung masih tetap tidur disampingku. Berada tepat disisiku namun hatinya tak ada disini. Berbicara hanya seperlunya saja. Aku merasa ini sama saja. Kembali seperti awal pernikahan kami. Aku tak mengerti ada apa sebenarnya. Aku sempat berpikir bahwa aku belum menjadi sosok istri yang baik untuknya.

Apa dia merasa tidak diperlakukan sebagai seorang suami olehku? Apa aku adalah istri yang buruk? Yang tidak bisa mengurus suaminya sendiri. Padahal tugasku sangat sederhana menyiapkan beberapa keperluannya itu pun tak banyak lalu menyiapkan sarapan. Sudah. Kenapa kamu tidak berguna sekali nara.

■■■
"Apa mungkin suamimu mencintai wanita lain?" Tanya Yunsol. Pria yang sudah berteman dekat dengan Nara sejak smp ini selalu berkata langsung pada intinya.

Nara memang merasa berteman dengan pria itu jauh lebih menyenangkan. Lebih realistis dan juga bisa diandalkan. Memang Nara juga punya beberapa teman perempuan, namun untuk menceritakan masalah pribadinya Nara lebih memilih untuk bercerita pada sahabatnya yang satu ini. Dia ingin mengetahui dari sudut pandang pria.

"Kurasa tidak mungkin" Nara menyangkal karena mana mungkin taehyung bermain dengan wanita lain dia kan..maksudku dengan alerginya itu apa mungkin?

"Yahh bisa saja, dia mulai melirik wanita lain" tambah Yunsol

"Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau bukan"

Curhat dengan teman lelakinya yang satu ini sama saja tidak mendapatkan ketenangan sama sekali. Malah membuat Nara semakin panik dan memikirkan hal lain diluar dugaannnya selama ini

I CHOOSE U [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang