•01•

1K 69 10
                                    

Author pov

2 tahun kemudian..

Cklek

"Permisi dokter"

Laki laki yang dipanggil dokter itu menoleh ka arah suara lalu tersenyum, "ah, silahkan masuk"

Pasien tadi masuk ke ruangan praktek dokter tadi. Pasien terlihat sedikit memegangi perutnya. Mungkin sedang sakit perut.

Pasien tadi duduk di kursi depan dokter.

"Dengan dokter hyunjin ya?"

Hyunjin mengangguk. Iya, hyunjin sudah menjadi seorang dokter di sebuah rumah sakit di amsterdam. Hyunjin sudah lama menjadi seorang dokter. Kira kira sudah satu tahun sejak diterimanya di rumah sakit yang sekarang menjadi sumber penghasilannya. Kerja hyunjin selama setahun bisa dibilang cukup baik.

"Keluhannya apa pak?"

"Ah itu, saya sering merasakan sakit perut dan sesak nafas"

Hyunjin mengangguk lalu menuliskan keluhannya dan mencari obat yang pas.
.
.
.
.
.
Sekarang sudah pukul delapan malam, dan jam pratek hyunjin sudah habis. Dia bisa pulang sekarang.

Hyunjin membereskan tas kerjanya, merapihkan pakaiannya. Hyunjin mengambil ponselnya dari tas dan menghidupkannya.

Lockscreen hyunjin bergambar seorang gadis cantik berambut coklat. Gadis yang sangat ingin ia temui sejak enam tahun terakhir. Ah, kalau kalian kira saat kecelakaan parah dua tahun lalu hyunjin sudah mati, kalian salah. Hyunjin masih diberi kesempatan hidup oleh tuhan setelah beberapa minggu tidak sadarkan diri.

Berita kecelakaan hyunjin dua tahun lalu dengan cepat sampai ke telinga suzy. Suzy langsung berkemas bersama yuri untuk terbang menuju amsterdam.

Hyunjin memasukkan beberapa angka sandi lalu mengetik nomor telefon.

"Halo, yuri"

"Iya bang? Udah mau pulang?"

"Iya, yuri jemput nggak? Atau bang hyunjin pulang sendiri?"

"Tunggu aja bang, yuri jemput"

"Bang hyunjin tunggu di depan rumah sakit ya"

"Siiip bang"

Tuut.

Hyunjin mematikan sambungan telefon dengan yuri. Dia meminta yuri untuk menjemputnya karena hyunjin selalu berangkat kerja dengan taksi online. Dan yuri, suzy, mereka sekarang tinggal di amsterdam dan masih berhubungan baik dengan keluarga CEO kyuhyun.

Hyunjin membuka galeri ponselnya dan langsung menampakkan foto seorang gadis perempuan dengan rambut coklatnya. Fotonya kira kira berumur enam tahun.

"Hey, do u miss me? I really miss u, jang wonyoung"

Benar sekali, foto itu adalah foto wonyoung. Foto yang diambil sekitar enam tahun lalu di sebuah taman rekreasi.

Oiya soal keluarga wonyoung, mereka sekarang tetap tinggal di seoul. Perusahaan kerjasama dengan suzy masih cukup baik. Pemasukan tetap stabil.

Hyunjin cukup lama memandang foto orang yang sangat ingin ia temui. Berharap ada sebuah keajaiban yang bisa mempertemukannya kembali.

Setelah sekian lama memandangi foto berumur enam tahun, hyunjin mengambil tas hitamnya dan segera keluar menuju depan rumah sakit untuk menunggu adiknya, yuri.
.
.
.
.
.
.
Sepuluh menit, akhirnya yuri datang dengan mobil putihnya. Hyunjin membuka pintu penumpang sebelah driver. Biasanya hyunjin yang akan menyetir, tetapi entah kenapa hari ini sangat melelahkan. Pasien makin hari makin bertambah. Biasanya sebelum jam delapan malam pasien sudah habis, tapi entah kenapa malam ini masih saja ada yang mengantri.

remember me? • Hwangjang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang