Ayam Geprek

10.1K 1.6K 521
                                    

Taeyong langsung masuk kamar pas sampe rumah keluarga Jung. Dia gapeduli sama teriakan-teriakan Jaehyun yang nyuruh dia untuk tungguin bocah itu. Dia gapeduli, karena kini dipikiran Taeyong cuma satu, mau ngurung dikamar sampe rasa malunya ilang!

Iya, jadi tadi dia malu banget, karena si Jennie ternyata juga liat dia jalan Jaehyun!

Bayangkan gaes, gebetan lo liat lo lagi jalan sama bocah plus dia satu gender sama lo dan lagi tadi Taeyong segala pake sender-senderan sama Jaehyun lagi, MAU DITARO MANA MUKA COGAN!?

Iyasih, emang sebelumnya Taeyong yang mau nyemburuin si Jennie; gebetannya itu. Ya abis hatinya sakit banget cuy liat gebetannya jalan sama orang lain, kaya ada pait-paitnya gitu.

Tapi dia juga lupa kalo dia lagi jalan sama si Jaehyun. Dan bodohnya lagi dia manja-manjaan gitu lagi ama tuh bocah. Eh udah gitu si Jennie lihat lagi! Hadeuh hadeuh.

Dan lebih malunya lagi adalah saat Jennie tiba-tiba deketin meja Taeyong. Posisi Taeyong masih manja-manjaan gitu sama si Jaehyun; dia ndusel-ndusel didada Jaehyun.

Dia masih inget banget perkataan Jennie yang membuat dia langsung sadar 100% saat itu.

"Kamu manis banget, cocok deh sama dia."

ANJIR GA LO!?




Belom lagi pas Jennie mau balik ke meja dia, Jennie sempet bilang "langgeng ya, gue tunggu undangan kalian berdua." Behhh, seketika jiwa kelakian Taeyong terguncang.

Dia gabisa berfikir positif saat itu. Dia cuma bisa diem, liat Jennie yang mulai gandengan tangan lagi sama Kai dan pergi ninggalin mereka.

Hatinya hancur banget, pupus sudah harapan dia untuk bisa memperlihatkan sisi kejantanan dia sama Jennie.

Dia galau, bahkan saat Jaehyun narik tangan dia keluar, dia cuma bisa diem. Jaehyun ajak ngobrol dia, dia cuma bisa diem. Jaehyun cubit-cubit pipi dia aja, dia diem. Jaehyun ngeluarin duit dolarannya, dia ambil.


IYALAH, YAKALE DUIT TAEYONG GAMAU.






Duk duk duk





"Kak Taeyong, Jaehyun masuk ya?"

Taeyong tersadar dari lamunannya saat denger suara pintu diketok sama suara Jaehyun. Tapi dahinya ngernyit, saat Jaehyun tiba-tiba aja manghilnya 'Kak Taeyong', ga salah denger nih dia?

Taeyong ga peduliin tuh bocah. Taeyong malah tidurin tubuhnya dan tarik selimut sampe batas dada. Dia tuh lagi galau, jadi dia males kalo ada yang gangguin dia. Ya istilah kerennya mah, senggol bacok dah.

"Kak Taeyong kenapa ninggalin Jaehyun?"

Taeyong kaget. Bahkan langsung bangun dari tidurnya dan menatap horror kearah Jaehyun yang udah berdiri di deket tempat tidur dia.

"Lo napa bisa masuk!?" Taeyong kaget. Perasaan dia tuh tadi dia udah kunci tuh pintu, tapi napa Jaehyun bisa masuk?

Jaehyun ngangkat satu tangannya yang memegang sebuah benda kecil persegi panjang. Terus dia deketin tuh benda ke arah mulutnya.
"Buka pintu."

Dan seketika pintu kamar Taeyong terbuka, membuat mata Taeyong membulat lucu.

Gila, napa dia baru tau!?

"Orang kaya mah gaperlu repot-repot buka pintu sendiri, nyusahin." Ujar Jaehyun membuat Taeyong mendelik kearahnya.

Sialan, sombong banget tuh bocah. Pengen banget Taeyong maki-maki tapi dia sadar, bahwa Jaehyun emang bener, dia emang kaya.

Daily Jaehyun [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang