Sebenarnya kita ini apa?

6.5K 904 187
                                    

Taeyong akhir-akhir ini lagi bingung. Bingung sama perasaannya, bingung sama hubungannya.

Dia udah ngakuin kalo dia suka sama Jaehyun. Bahkan menurutnya hubungan mereka kini semakin dekat. Tapi, Taeyong ga tau sebenernya mereka ini apa.

Kalau dibilang belum jadian, mereka udah keliatan kaya orang jadian banget. Kemana-mana berdua, Jaehyun yang kini mulai manggil Taeyong dengan sebutan 'sayang', pokoknya apa yang orang pacaran lakukan mereka udah lakukanㅡkecuali ciuman bibir sama bercinta karena kata mamah ga boleh.

Tapi kalau dibilang udah jadian, Jaehyun belum mengatakan cintanya secara langsung sama Taeyong..

Iya, baru Taeyong aja yang bilang suka waktu itu. Jaehyun emang semakin romantis, tapi ga pernah satu kata cinta keluar dari bibir tebal Jaehyun dan ngebuat Taeyong kebingungan sekarang.

"Sebenernya kita ini apa?" Guman Taeyong sambil memandang kearah jendela yang menampilkan langit sedang hujan berangin.

Emang kalo suasananya begini tuh pikiran jadi galau mendadak. Kaya mendukung banget gitu buat sedih-sedihan. Apalagi kalo ditemenin sama lagu-lagu galau, duh.

"Sayang, lagi ngapain?"

Tiba-tiba aja Jaehyun udah dibelakang Taeyong sambil peluk. Taeyong suka sih, tapi karna dia gengsi dia pura-pura minta lepasin pelukannya.

"Lepasin, sih. Risih." Ucap Taeyong membuat Jaehyun akhirnya lepasin namun masih dengan senyumannya.

Jaehyun ga pernah sakit hati kalo Taeyong ketus terus sama dia. Karena menurut Jaehyun, ketusnya Taeyong tuh justru bikin lelaki bermarga Lee itu makin imut, kan gemes.

Beda lagi sama yang Taeyong rasain sekarang. Taeyong malah sedikit kecewa pas Jaehyun malah setujuin ucapannya. Padahalkan maksud Taeyong si Jaehyun tuh tetep meluk Taeyong meski Taeyong nolak.

Ribet ya? Susah emang tsundere macem Taeyong tuh.

Jaehyun akhirnya duduk disebelah Taeyong. Saat ini mereka berdua ada di balkon kamar milik Taeyong. Gada yang mereka lakuin selain duduk sambil memandang langitㅡengga sih, Taeyong doang yang mandang langit kalo Jaehyun mah mandangin Taeyong sambil senyum-senyum.

"Cantik." Ucap Jaehyun membuat Taeyong menoleh.

"Huh?"

"Cantik, kamu cantik dibanding langitnya." Puji Jaehyun. Dan ya, sekarang Jaehyun udah kembali menyebutnya dengan aku-kamu membuat perasaan Taeyong makin tak menentu.

Taeyong memutar kedua matanya. "Ya iyalah, lu ga liat langitnya mendung begitu ya mana cantik." Gerutunya. "Dan gue laki kalo lu lupa."

"Berarti aku lagi lupa kalau gitu." Jawab Jaehyun sambil nyengir dan Taeyong cuma bisa menghela nafas.

"Lo mah apa sih yang ga lupa. Hubungan ini aja lu lupa.." Guman Taeyong yang kini menunduk.

Jaehyun mengernyit. "Hah? Kamu bilang apa tadi?" Tanyanya membuat Taeyong menggeleng.

"Gak. Lu ngapain kesini?" Tanya Taeyong berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Ga ngapa-ngapain, pengen ketemu aja sama kamu."

"Setiap hari juga lu ketemu sama gua."

"Gatau, tapi rasanya aku selalu kangen sama kamu. Setiap detik kayanya kalo mata aku ga ngeliat kamu tuh serasa ada yang kurang." Gombalnya membuat Taeyong berdecih.

Taeyong ga menanggapi ucapan Jaehyun. Matanya kembali menatap awan diikuti oleh Jaehyun. Keduanya hanya terdiam beberapa menit hingga akhirnya Jaehyun yang lebih dulu membuka suara.

Daily Jaehyun [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang