i found u

104K 219 8
                                    

Sinar matahari mulai masuk melalui celah celah fentilasi kamar benuansa baby pink and blue,sinar yang hangat namun menganggu seorang gadis yang tengah terlelap. Hingga akhirnya ia harus membuka paksa matanya dan menyesuaikan dengan cahaya.

Cardita Acelova. Seorang gadis bermata coklat bening,rambut sebahu,pipi yang tembam membuat nya terlihat seperti anak kecil. Jangan lupakan bibir nya yang berwarna pink muda,tubuh sintal membuat pria mana pun bersujud padanya agar bisa memilikinya. Namun ia memantapkan hatinya agar tak berpacaran sampai ia benar benar jatuh cinta.

Dita mendudukan dirinya di samping ranjang,dita menatap kosong tembok kamar nya minggu depan ia dipaksa kerumah adik ibunya yang meninggal 10 tahun lalu. Ya dia akan kerumah sepupu nya yang seorang yatim piatu saat dita dan sepupunya berumur 9 tahun bibi dan paman nya mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Ibu dan ayah dita memaksa agar sepupunya tinggal bersama dirumah kami. Namun ia menolak dan bersikukuh ingin tinggal dirumah peninggalan orang tua nya dan semua harta warisan,perusahaan milik bibi dan paman akan di berikan saat sepupu yang tak pernah ia temui 8 tahun lamanya itu menikah. Semua biaya hidup ditanggung oleh orang tua dita sampai sepupunya punya penghasilan atau menikah.

Dita merenggang kan tubuh nya,ia tidak bekerja,tidak pergi kemana mana,hanya menghabiskan waktu dengan bermalas malasan di rumah,ya dita sudah selesai S1 pada umur nya yang ke 19 tahun sama dengan sepupunya bedanya dita tak ada niatan melanjutkan S2 sedangkan sepupu nya sedang melanjutkan S2.

Dita berjalan ke arah kamar mandi,ia mencuci wajah nya dan mengosok gigi lalu mandi. Setelah itu ia segera memakai pakaian dan turun ke bawah untuk sarapan. Ayah ibunya? Mereka tinggal diluar negeri karna ayahnya memiliki urusan bisnis disana and then dita bukan anak kecil lagi yang akan merasakan takut sendirian dirumah,lagian di rumah nya ada pak edgar penjaga kebun sekalian satpam dan bi siska sebagai asisten rumah tangga,ya mereka suami istri dan mereka lah yang membesarkan dita seperti anak sendiri,bi siska tidak bisa memiliki anak karna kanker rahim yang mengharuskan rahim nya di angkat. Namun bi siska dan pak edgar tetap saling mengerti tanpa niatan untuk saling berpisah.

Seperti biasa bi siska akan mencium kening dita yang menunggu sarapan kesukaan nya,ya telur mata sapi dan bacon jangan lupa saus tomat. Setelah selesai makan dita berniat keperpustakaan dan toko buku untuk mencari novel fantsy kesukaannya.

>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dita sedang bersiap siap pergi untuk membeli buku,ia menggunakan dress pink dan flatshoes membuat nya terlihat sederhana,kekanakan namun begitu menarik.

Dita mengendarai mobil ferarri berwarna gold,membuat nya menjadi pusat perhatian saat ke perpustakaan. Tak sedikit yang mencuri pandang kepadanya,kemolekan tubuh dan keluguan wajah nya membuat mata tak jenuh memandang keindahan ciptaan tuhan yang terlihat begitu sempurna.

Dita tak pernah perduli menjadi perhatian,toh selama 19 tahun dia hidup ia selalu menjadi bagian dari perhatian orang lain. Saat tangan nya ingin mengapai buku yang ia cari,tangan seseorang telah mendahului nya dengan segara dita menoleh kebelakang siapa yang berani mengambil sesuatu yang ia cari cari namun bukanya mengeluarkan protes dita malah hanyut dalam tatapan tajam namun terasa begitu lembut membuat dita tak bisa lepas dari mata pria itu,seringai terlihat jelas di bibir pria yang sedang ia tatap,membuat pipi dita merona karna menahan malu. Baru kali ini dia merasa kagum dengan ketampanan seseorang dan sejak kapan jantungnya berdebar dengan kencang.

Pria itu menyodorkan buku novel yang dita cari " apakah kau sangat menginginkan buku ini?" tanyanya lembut dan dita mengangguk lalu menundukan wajahnya karna malu menatap pria itu secara terang terangan.

"maaf ini untuk adik ku yang sedang sakit,apa kau keberatan jika memberikan nya kepadaku?"tanya nya lagi,membuat dita menatap nya dengan dahi berkerut entah ia kesal atau bingung kenapa pria ini sangat terbuka untuk hal berbau keluarga nya. Namun dita tak terlalu ambil pikir "ya ambil lah,aku bisa membeli di online shop,semoga adik mu cepat sembuh" ucap dita lalu meninggalkan pria yang sedang menatap nya

Tatapan tajam nya berubah saat punggung dita mulai menghilang dari perpustakaan. Tatapan rindu ya tatapan rindu,ia sangat merindukan gadis itu,ingin sekali ia mendekap nya dan mengatakan ia sangat mencintai dita.

Ricky gavenendra
Seorang pemuda berumur 23 tahun,ia memiliki mata tajam namun membuat siapapun menjerit kagum,wajah tegas nya membuat gadis mana pun berteriak,bibir nya yang seksi serta suara nya yang berat menambah nilai + akan ketampanan nya selain itu ia memiliki tinggi 186cm sedangkan dita 162cm. Dita hanya sedada ricky.

>>>>>>>>>>>>

Dita langsung pulang kerumah nya,moodnya sedang tak baik karna ia kesal dengan dirinya sendiri,bisa bisanya membuat malu dengan menatap orang yang tak ia kenal.

"sial aku kenapa sih"gumamnya sambil menetralkan debaran jantung nya yang masih berdetak kencang saat dita mengingat wajah tampan pria tadi.


HALLOOOOOO JANGAN LUPA VOTE YAA


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

what should i do?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang