ᴛᴡᴏ

107 17 26
                                    

Hai gw balik lagi buat up cerita gaje buatan gw ini. Gw cuman mau bilang Tiati mual atau bosen sama cerita yang gw buat ini. Cerita ini 💯 khayalan gw.

_________________________________________________________________
Happy reading~

©Jaehyun_wife

Tiba tiba...........








Tiba tiba saja kelas mendadak menjadi ramai entah karena apa aku pun tak tahu apa mungkin.... Mereka tai eh salah tau kalau aku adalah adik dari seorang Jung Jaehyun? Tapi aku saja tidak memberitahu bahwa aku adalah adik dari Jung Jaehyun.

Banyak pertanyaan terlontar dari mulut beberapa teman kelas ku tapi dominan kebanyakan yang bertanya adalah laki - laki. Mungkin setelah sekian lama berisik Pak Lay pun jengah hasilnya......

"Kalian bisa diam?!" Jengah Pak Lay. Mendadak kelas langsung menjadi sepi kembali lalu Pak Lay kembali angkat bicara

"Y/n kamu bisa duduk disana bersama Jeno,, Jeno! Coba angkat tangan mu" suruh Pak Lay

Kulihat anak yang bernama Jeno itu mengangkat tangan nya malas. Setelah aku melihat dia mengangkat tangan aku langsung berjalan ke tempat duduknya dan meminta izin untuk duduk di kursi sebelah nya.

"Emm,, perkenalkan nama aku Y/n boleh aku duduk disini??" Tanya ku

Dia hanya membalas dengan berdehem singkat saja aku yang mendengar langsung saja duduk di kursi ku

Pelajaran pun berlangsung dengan baik tak terasa sebentar lagi jam pelajaran akan selesai dan tergantikan oleh jam istrirahat eh maap salah istirahat yang ditunggu tunggu oleh semua murid.

(Gak tau mau ngetik apa lagi huhuu:'()

SKIP...

Jam pelajaran pun selesai aku pun langsung bergegas menuju ke kantin sebelum ke kantin aku disapa oleh teman sekelas ku namanya Park Hara. Nama yang cantik menurut ku. (Btw itu Nama Park Hara nama Korea nya Author xixi)

Aku pun pergi ke kantin bersama Hara. Menurut ku Hara dia seorang anak yang ceria mungkin sedikit tidak tahu malu.

Aku bilang seperti itu karena memang kenyataannya dia juga jail ke semua orang. Aku pun yang hanya berdua dengan nya merasa malu ketika orang yang di jahili oleh Hara melihat ke arah kami.
Jika boleh aku ingin menenggelamkan diri ku saja ke lautan yang dalam.

(Plis muncul lah para ide otak ku lagi lemod tak ada ide:*)

SKIP...

Sekarang telah jam pulang sekolah aku pun berniat untuk menunggu kak Jaehyun di parkiran. Setelah aku menunggu beberapa menit kak Jaehyun pun muncul*macem kayak jin aja ya/plak di tampol readers/

Oh iya aku akan bercerita sedikit seputar saat di kelas tadi aku sudah kenal banyak orang di kelasku. Mulai dari murid laki-laki sampai yang perempuan.

Anak murid di kelasku cukup asik dan mudah untuk berbaur. Oh iya aku kenal dengan murid laki-laki di kelas namanya Haechan anak itu berkulit gelap*Emng item kulitnya pea/di culik readers/ tidak putih seperti pada umumnya dan ya sikapnya pun cukup lucu bisa dikatakan dia kembaran Hara.

Star In My Heart ⚘Lee Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang