Sorry gw telat up gara" hp gw rusak dan pas gw mau up eh tiba" cerita ini ilang nah baru pas hari ini ada kan aing bingung jadinya ya udah langsung aja........
Sorry kalo ada typo Krn manusya tydak luput dari yang namanya kesalahan awokawok
Apa masih ada yang nunggu ff ini?
____________________________________________________________________________
HAPPY READING GAES~~©Jaehyun_wife
Terkadang ada seseorang yang lebih senang menyendiri daripada bersama dengan teman-temannya. Hal itu disebabkan adanya faktor yang membuat mereka tidak saling percaya satu sama lain.
Author POV
Dimalam harinya y/n di bangunkan oleh kakaknya ia disuruh makan malam dlu lalu boleh melanjutkan tidurnya lagi (tidur apa hibernasi itu?)/abaikan:')
Setelah selesai makan malam Y/n kembali ke kamarnya dia berniat untuk melanjutkan tidurnya kembali.
Tapi tidak bisa karena jika dia sudah bangun dia tidak akan bisa tidur kembali.Akhirnya Y/n memutuskan untuk membuka aplikasi Instagram. Dia men scroll laman Instagram miliknya lalu ia menemukan gambar yang mengejutkan dirinya.
Bagaimana tidak gambar tersebut adalah berita tentang song Jong Ki dan song Hye Kyo bercerai.
Didalam ku bertanya tanya kepada diriku sendiri 'kenapa'. Kenapa mereka bercerai? Kenapa hubungan mereka tidak semanis di drama yang mereka mainkan??? Kenapa hubungan mereka harus kandas??.
Ya, memang kadang realita tidak semanis ekspetasi yang kita inginkan dan dunia asli pun tidak semanis dan semulus drama yang kita tonton.
Pasti akan ada saja batu kerikil dalam sebuah hubungan dan dari kerikil itu kita bisa berfikir apakah saya masih mencintainya? Apakah saya masih membutuhkan nya? Apakah saya masih pantas untuk dirinya? Apakah saya harus mengakhiri nya?.
Pasti akan ada pertanyaan seperti itu di dalam benak diri kalian.
Dan sekarang aku pun hanya bisa mendoakan mereka supaya bisa mendapatkan yang lebih baik lagi.Jam sudah menunjukkan pukul 11.45 KST dan aku pun segera untuk mengistirahatkan tubuh ku yang lelah dengan dunia ini ‘dunia yang kejam dunia yang penuh dengan tipu muslihat dunia yang licik’ benakku.
Dan tidak butuh waktu yang cukup lama akupun terlelap selepas aku berfikir ‘Apa aku pantas di dunia ini?Apa aku bisa bertahan di dunia yg kejam ini?’.
oo00oo
Mentari telah memunculkan sinarnya. Sinarnya yang menembus jendela kamar ku yang dapat membangun kan ku dari tidur ku yang cukup monoton.
Aku terbangun dari tidurku yang terganggu karena sinar mentari yang mengenai wajahku.Aku pun bergegas untuk olahraga sebentar keluar untuk menghirup udara segar di pagi hari sebelum ku bersiap untuk berangkat ke sekolah.
Mungkin di Korea hal ini cukup lumrah di kerjakan oleh pelajar tapi tidak tau dengan berbagai negara yang ada di belahan dunia ini.Mungkin olahraga kali ini aku akan sendiri karena tidak ada yang mau menemani ku. Kak Jaehyun sekalipun mungkin sekarang ia masih tidur bergelut di atas kasur.
Kamar nya yang terkesan manly pun cocok untuk kak Jaehyun.Aku berlari dari komplek perumahan dan sekedar untuk melihat pemandangan di sungai Han yang mungkin di tepi sungai itu banyak yang sekedar olahraga lari ataupun bersepeda.
Tak terasa setelah 15 menit aku berolahraga aku mulai kecapean dan di dahiku banyak sekali peluh yang menetes.
Akupun berhenti dan sekedar untuk duduk di kursi yang disediakan disana sambil mengistirahatkan tubuh ku dan melihat orang yang berlalu lalang melewati ku.
Aku bersiap untuk pulang dan bersiap siap untuk pergi berangkat ke sekolah yang diantar oleh kak Jaehyun.
~~~^\^~~~
•
•
•
============================================
Maaf lama udh gak update cerita ini sebenarnya udah banyak di draft tinggal di revisi sedikit lalu tinggal saya pub sebenarnya tapi karena saya nya yang terlalu malas untuk update nya jadi saya biarkan menumpuk:v.
Unpub?/TBC
Rabu,31 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Star In My Heart ⚘Lee Jeno
Fantasi"Kamu tau gak apa bedanya kamu sama bintang?"tanya Jeno "gak tau,,emang apa?"tanya Y/n balik "Bedanya, bintang itu ada di langit kalo kamu ada di hati aku"jawab Jeno Blush Pipi Y/n langsung merah karena denger ucapannya Jeno "Cieee,,pipinya langsung...