Balik lagi saya dengan FIND U. Kali ini ada hubungannya sama sewol. Yang gk tau Sewol bisa search aja di google :)
Silahkan dibaca dan vote juseyo 😊
.
.
.
..
.
.
.Muak dan lelah karena rasa bersalah. Perasaan itulah yang selama lima tahun ini menyesakkan Yoongi. Ingin Yoongi meminta maaf kepada Jungkook—adiknya—jika saja Jungkook tak pergi meninggalkannya, ikut tenggelam di kedalaman Selat Maenggol dan menjadi salah satu korban tragedi Kapal Sewol.
"Bagaimana aku harus meminta maaf kepadamu, Jungkook-ah?"
Yoongi terus menggumamkan kata maafnya berharap Jungkook akan mendengarnya. Tapi ini sia-sia.
Yoongi sadar semua kata maafnya sia-sia kecuali ia bisa bertemu dengan Jungkook lagi di alam baka.
Mungkin satu-satunya cara untuk bertemu Jungkook adalah membunuh dirinya. Dan itu pilihan Yoongi.
Malam ini, tanggal 16 April 2019. Yoongi menceburkan dirinya sendiri di Sungai Han.
...
"Yoongi hyung!"
Yoongi tersentak dari tidurnya ketika mendengar suara Jungkook memanggilnya tapi ketika ia terbangun, Yoongi tak mendapati siapapun di sekitarnya. Hanya ada laut yang terhampar luas di hadapannya.
"Pantai?"
Yoongi bergumam heran mendapati dirinya tertidur di atas pantai. Bagaimana ia bisa berada di pantai ini?
"Yoongi hyung!"
Lagi. Dua kali Yoongi mendengar Jungkook memanggilnya tapi tak mendapati satu sosokpun di sekelilingnya. Rasanya ia benar-benar seperti orang gila sekarang.
"Hyung! Aku di sini!"
Yoongi menoleh lagi ke arah satu suara dari balik bahunya dan mendapati sosok samar seorang pemuda berdiri cukup jauh di belakangnya.
"Jungkook?" tanya Yoongi dan berniat bangkit mendekati pemuda itu. Namun, belum sempat ia melangkah, semuanya berubah gelap. Hanya ada gelap.
...
"Ya! Jungkook-ah!"
Yoongi mengerjapkan matanya, menatap bingung ke arah dirinya yang terbaring di ranjang rumah sakit. Bukankah ia baru saja berada di pantai? Dan dimana Jungkook? Bukankah tadi Jungkook berdiri memanggilnya?
"Kau sudah bangun?" Yoongi menoleh ke arah sampingnya dan mendapati seorang pemuda tinggi terduduk di sana.
"Ya! Kau tak apa? Kenapa kau melompat dari jembatan hah?! Kau benar-benar ingin menyusul Jungkook?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND • U (END)
Short StoryLima tahun Yoongi menyakiti dirinya karena merasa bersalah kepada adiknya. Sayangnya, adiknya telah tiada. Bagaimana Yoongi harus menyampaikan maafnya kepada sang adik? #23062307-19