menfess: 31 (edisi calum&acelin bukber! bagian 1)

107 14 3
                                    

jadi kemaren soal calum sama acelin buka bareng itu beneran.

weits bukan gegara ujan ujanan berdua ni mereka bisa buka bareng, ini mah emang bisa bisaan calum aja.

jadi begini awalnya...

ini puasa udah masuk minggu ke-3 tapi ampe sekarang belom berani juga calum buat ngajakin acelin bukber.

setiap ada chat mah berharap acelin yang ngajakin bukber dia duluan tapi mana mungkin men.

akhirnya calum mikir gimana ni biar bisa bukber sama acelin dan akhirnya dia beraniin buat ngechat mantannya ini duluan.

calum : beb
11:28 AM

calum lupa kirain masi pacaran:(

calum : typo ce
calum : maksudnya acelin
11:30 AM

galangsung dibales lagi, udah makin hopeless tapi akhirnya dibales juga walaupun harus nunggu.

acelin : kenapa?
11:55 AM

calum kalang kabut dirumah, gimana bilangnya ini takut.

calum : bukber yuk hari ini!

ini langsung diread, iya jadi fastrep banget gatau.

acelin : tumben banget grup lu ngajakin orang lain

calum : ga bareng yang lain...
calum : berdua...

acelin : hah

calum : ya apa kan ya gini gimana ya
calum : eh maap maap
calum : ya anggap aja gitu sekalian selametan udah temenan lagi..

calum maunya selametan udah balikan lagi tapi bisa langsung di read doang:(

acelin : hah

calum : menjaga silahturahmi loh ce

acelin : males ah ntar gua di amuk sama cewek cewek lo

calum : apasih

acelin : WKWKWKWK bercanda
acelin : yaudah boleh

"YES!" teriak calum dari kamarnya tapi galama diteriakin balik sama mamanya.

"CALUM SHOLAT DZUHUR BUKANNYA TERIAK TERIAK" udah calum langsung diem.

calum : ntar gua jemput jam 3 ya!

acelin : oke

abis itu calum langsung ambil sarung dan lari kebawah terus izin pamit sama mamanya.

"CALUM SHOLAT DI MASJID MA"

padahal yang sholat dzuhur jamaah udah pada pulang...

beda lagi sama yang jadi objek ajakan bukber calum.

acelin lagi duduk di ruang tv sambil senyum senyum bikin ayahnya yang mau ngambil koran ngeliatnya heran.

"anak gua kenapa sih? kesurupan jangan jangan" gitu pikir ayahnya acelin.




///////////////




HAIII EHEHEHEHE AKU UPDATE LAGI!!!!

idenya lagi beneran ngalir terus emang tadi gabisa tidur jadi sekalian nungguin sahur :( btw maaf yaa kalo gajelas gitu yaa gimana ya huhu

btw makasii banget buat yang udah nungguin huhuhuhu ituu sangaaat membuat ku senang! dan ini deh bonusnya aku update lagi!!

udaah deh segitu aja oke 🙆🏻‍♀️

udaah deh segitu aja oke 🙆🏻‍♀️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
menfess mantan // cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang