Sreeeettt....Sreeetttt...
Terdengar suara langkah kaki yang tengah diseret memasuki kediaman keluarga Cho. Langkah itu terdengar lelah. Sebisa mungkin pemilik kaki tersebut melangkah pelan agar tak membangunkan penghuni rumah yang lainnya. Baru saja yeoja berambut panjang, berwajah imut dan memiliki pipi tembem itu hendak memasuki salah satu kamar dari banyaknya kamar dirumah itu tiba-tiba saja lampu diseluruh ruangan menyala. Membuatnya tersentak dan refleks berbalik menatap scren lampu, mencari tahu siapa yang menyalakan lampu tersebut.
“Jam berapa ini?? Kenapa kau baru pulang!! Apa kau tak punya JAM!!”, yeoja itu menatap namja yang berdiri tak jauh darinya dengan acuh.
“Waeyo?? Kurasa itu bukan urusanmu Cho Kyuhyun!”, namja yang dipanggil Kyuhyun itu mengeram menahan marah.
“Bagaimana bisa kau bilang itu bukan urusanku Lee Jikyung!! Anyi, maksudku CHO JiKYUNG!! Kau istriku!! Ibu dari anak kita Cho Ji Hyun!! Apakah kau lupa bahwa kau memiliki tugas sebagai istri dan ibu sekarang!!”, yeoja itu, Jikyung berdecak kesal dan tidak memperdulikan kyuhyun dan berlalu masuk kekamar mereka. Dengan geram kyuhyun mengikuti langkahnya dan menarik pergelangan JiKyung menatapnya sakratis.
“Aku belum selesai bicara denganmu!! Darimana saja kau!! Mengambil uang yang banyak dari ATM dan BERFOYA-FOYA?!!!”Jikyung menghempaskan tangan kyuhyun.
“Aku lelah Cho Kyuhyun bisakah kita bicarakan ini besok?”, Jikyung hendak berjalan menuju bed king size-nya namun lagi-lagi tangan kekar namja itu menahannya.
“Lelah katamu!!! Tcih, kau bahkan tidak pernah memperhatikan Jihyun sama sekali dan hanya sibuk dengan duniamu!! Apakah kau pantas disebut sebagai IBU!!”, Jikyung menatap kyuhyun jengah, tubuhnya sangat lelah saat ini dan dia tak ingin mendengar ocehan suaminya.
“Apa kau sekarang mempermasalahkan uangmu yang kupakai?? Itu tak ada hubungannya dengan Jihyun!! Jadi jangan sangkut pautkan semua itu!! Bukankah kau mengatakannya sebelum kita menikah dulu?? Aku bebas memakai uangmu!!”
“JADI KAU MENIKAHIKU KARENA UANG!!!!”
“KALAU IYA MEMANG KENAPA!!!”, Kyuhyun melayangkan tangannya hendak menampar JiKyung namun suara lirih dari yeoja kecil menghentikan aktivitas mereka.
“Eomma...appa..hiks..geumanhe..hiks, jangan beltengkal lagi hiks, jebalyo..jangan pukul eomma appa..hiks..”, Jikyung tertegun melihat air mata yang dikeluarkan oleh mutiara hatinya itu. Ada luka yang tiba-tiba menganga dalam relung hatinya saat ini. Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat menahan emosi yang sudah mencapai ubun-ubun.
“Jihyunie, apa yang kau lakukan disitu?? Ayo kita tidur”, suara lembut seorang yeoja tiba-tiba saja terdengar dari belakang Jihyun dan dengan cepat Jihyun berlari keyeoja itu dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WONDER IF YOU HURT LIKE ME (Complete)
Fiksi RemajaApa jadinya jika pernikahan yang telah dibangun bertahun-tahun retak karena Cinta yang mulai memudar?? Istri yang senang berfoya-foya dan menghamburkan uang tak perduli dengan anak dan suaminya. Disaat ia hendak menjelaskan semuanya orang ketiga tib...