Pagi yang cerah, sudah menyinari kota yang indah nan damai.
Empat remaja yang mempunyai keunikan tersendiri, Merida, cewek yang super tomboi memiliki rambut yang super keriting dan berwarna merah, Rapunzel yang memiliki rambut yang panjang dan blonde, Hiccup yang dikenal dengan cool face dan keberaniannya, dan yang terakhir adalah cowok yang selalu membuat cewek cewek melted, Jack Frost.
"Hey Jack, sepertinya memikirkan sesuatu?"ujar Punzie menatap Jack.
"Aku merasakan sesuatu, seperti hawa dingin salju disekitar sini.
"Hah?seriusan?padahal bulan ini musim panas, bukan musim dingin, Jack!"ujar Merida sambil menggigit apelnya.
"aku serius kawan!"ucap Jack cemberut.
"Hey, lihat di gerbang sekolah!, anak anak pada ngerumunin gerbang"ujar Hiccup langsung lari, diikuti dengan Jack, Merida, dan Rampunzel.
Mereka melihat dua wanita yang baru pindah, seorang wanita berambut coklat, dan yang satunya berambut putih.
Jack menarik napas yang dalam, sesuai dugaannyaa, hawa dingin itu dari perempuan yang berambut putih itu, apa jangan jangan diaa.....
Jack melangkah menjauh dan berlari kearah belakang kelasnya, kekuatan es nya mulai keluar.
wanita itu pasti mempunyai kekuatan es, hawanya sangat dingin, bahkan tertutup sekali, mungkin akupun bisa menjadi pelindungnya. batin Jack
Bel tanda masukpun berbunyi, dengan cepat Jack berlari ke dalam kelasnya.
Seorang wanita yang dilihat empat sekawan itu muncul, ia berjalan dengan anggunnya, dan menatap Rapunzel dengan tajam.
"Hey, kenapa gadis itu?ia menatap tajam denganku"ujar Rapunzel kesal.
"Sudahlah punzie sayang. Mungkin dia memang seperti itu"Merida menenangkan sahabatnya itu.
"Baiklah anak anak, hari ini kalian bertemu dengan teman baru, dari Norwegia, Elsa silahkan perkenalkan diri"ujar Bu Crystal.
Anak itu terlihat pemalu dan sangat tertutup, bahkan wajahnya itu seperti tak ada ekspresi, bukan tak ada, hanya sedikit, wajah gelisah! itulah ekspresi wajahnya sekarang.
"Ahhm hmm aku Elsa dari Norwegia"ujarnya singkat.
Jack tertegun, bahkan mungkin termenung, wajah perempuan ini sangat misterius.
Hiccup menoleh kebelakang, untuk melihat Jack yang duduk termenung.
"Jack?Jackson?!"
"Eih, ada apa?"ujar Jack gelagapan.
"Ada apa denganmu?"Hiccup terlihat bingung.
"aaaahh, tak ada. aku hanyaa...."jack kembali tak dapat berbicara ketika anak baru itu berdiri disamping tempat duduknya.
"Kau Jackson Overland Frost?"ujarnya pelan.
"Yaa, iya aku Jackson"Jack gelagapan.
anak itu kembali tak berekspresi, lalu duduk disebelah bangku Jack.
Hiccup bingung ketika melihat wajah anak baru itu
"Anak ini...."Jack bergumam, tapi cewek disebelahnya mendengarnya.
"Ada apa denganku, Jackson?"ujarnya dingin, sedingin es.
"Eh tak ada hehe, kau Elsa kan?"ujar Jack tersenyum.
"Ya. Aku Elsa Arendalle"ujar Elsa dingin.
Jack kembali diam dan menutup mulutnya, takut anak baru ini tersinggung karena perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elsa, I love you (Hiatus >4 month)
FanfictionSeorang cewek berkekuatan es muncul diantara The Big Four (Jack, Merida, Rapunzel,Hiccup) dan apakah yang membuat Jack dan Hiccup bertengkar hebat? apakah mereka sama sama menyukai anak baru itu?siapakah yang akan memenangkan cewek berkekuatan es it...