Keesokan harinya Hiccup pulang, dengan wajah yang keruh, ia menuju kerumah Rapunzel.
"Punzie, bagaimana caranya agar mereka berpisah, aku...aku terpukul dengan hal ini, aku sangat sedih sekali"ucap Hiccup.
"Kenapa kau menyukai Elsa?"tanya Rapunzel.
"Karena ia mirip Astrid, Astrid adalah orang yang dulu sangat kusuka, namun ia meninggal karena seseorang menembak sayap Naganya, Stormfly, akhirnya jatuh bersama Astrid dan Astrid meninggal, model rambut mereka sangat mirip, karena itulah aku menyukainya"ujar Hiccup.
"Hey, Elsa bukanlah Astrid!, kau menyukai Elsa karena Astrid?, sama saja kau tidak mencintai Elsa secara tulus, Hiccup"ujar Rapunzel.
"Hmmm ia juga, aku sangat mencintai Elsa!, sepenuh hatiku, sepenuh jiwaku punzie"ujar Hiccup lirih.
"Ya sudah, apa rencanamu punzie?"ujar Hiccup lagi, Rapunzel pun membisikkan sesuatu ketelinga Hiccup.
Hiccup mengangguk ngangguk sambil tersenyum sinis.
Ditempat lain...
Kring kring kring...
"Halo"
"Morning sayangg, baru bangun?"
"Ah jack, ya aku baru bangun sayang"
"Bagaimana bibirmu?masi sakit kah?"
"Ah tidak kok jack, hanya saja masih merah, hehehe"
"Hmmm, okay, see ya tomorrow hun"
"Bye Jack"
Elsa terbangun, lalu keluar kamarnya.
"Hai Elsa, How was your night?"ujar Anna.
"AMAZING, ANNA!!!"ujar Elsa sambil melompat memeluk Anna.
"Hey Elsaaa, my body, ughhh"Anna kesakitan.
"Sorry Anna, hehehe keberatan ya?"ujar Elsa tertawa.
"Iya tahu, berat"
1 new message, Hiccup.
Hey, wanna have a lunch? There's Punzie too.
Elsapun membalas text dari Hiccup.
i'm sorry, but I had lunch with Jack this noon.
1 new message, Hiccup.
Jack come too, i've text him before i text you, can you? plzz
Elsa kembali membalas.
Okay, catch me at 10 a.m, Hiccup.
"Ahhh, get a good suit now"ujar Elsa bersiap siap.
Elsa memilih memakai skinny jeans, t-shirt, jeans jacket, dan ia mengikat kuda rambutnya yang agak panjang.
terdengar suara motor ninja dari luar, yap! Hiccup sudah datang untuk menjemput Elsa.
Elsa segera mengambil tasnya lalu melangkah ke lantai bawah rumahnya.
"Anna aku pergi dulu, bye"
namun rumah tetap hening tanpa suara Anna, mungkin ia dikamarnya.
Elsapun melangkah kearah keluar rumahnya, dan melihat seorang lelaki berhelm hitam yang sedang merapikan rambutnya, Hiccup.
"Hei cute!"ujar lelaki itu sambil membuka helmnya.
"Hei"
"ini helm mu, pakailah"ujar Hiccup, sambil menyodorkan sebuah helm kepada Elsa.
"Thanks"ujar Elsa sambil mengambil helm, dan memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elsa, I love you (Hiatus >4 month)
FanfictionSeorang cewek berkekuatan es muncul diantara The Big Four (Jack, Merida, Rapunzel,Hiccup) dan apakah yang membuat Jack dan Hiccup bertengkar hebat? apakah mereka sama sama menyukai anak baru itu?siapakah yang akan memenangkan cewek berkekuatan es it...