First Kiss at the Prom

502 9 0
                                    

Prom night? hm, hal yang ditunggu para murid SMA.

"Hei Elsa, maukah kau pergi ke pesta prom bersamaku?"ucap Hiccup sambil duduk dikursi panjang, disebelah Elsa.

"Ah, tentu saja Hiccup"ujar Elsa tersenyum.

Lalu datanglah Jack sambil berlari.

"Hei Elsa, mau bareng ke pesta prom ?"ujar Jack.

"Oh maafkan aku Jack, Hiccup sudah mengajakku duluan"ucap Elsa sedih.

Hiccup tersenyum sinis.

Ku buat kau tak datang, Hiccup!"ujar Jack dalam hati.

"Oh begitu, baiklah, kurasa aku harus ketoilet dahulu, sampai jumpa Elsa!"kata Jack, lalu berlalu dari hadapan Elsa dan Hiccup.

"Nah Elsa, jangan lupa ya, hari sabtu, hari sabtu"ujar Hiccup sambil melakukan break dance lalu melangkah kearah lapangan basket.

"ehehehe, baiklah Hiccup"Elsa cekikikan.

Merida dan Rapunzel baru muncul dari arah kantin

"Sepertinya mereka menyukaimu Elsa"ujar Merida.

"Iya, mereka aneh sejak kau datang"kata Rapunzel tertawa.

"Ah masa sih"Elsa salah tingkah.

"ya aku yakin Elsa, ahahha, kau itu seperti Juliet yang direbut dua romeo super"kata Merida bergurau.

"Ah kalian, ada ada saja"ujar Elsa.

Pulang sekolah...

Hiccup POV

Yeahhh, prom with Elsa, had a first kiss with Elsa, had a night with Elsa.

Handphone Hiccup berbunyi, daddy calling.

"Halo daddy?"ujar Hiccup.

"Bersiap siap Hiccup, karena kita akan ke New York, cepatlah pulang dan segera bersiap!"

"Daddy, hari sabtu sekolah mengadakan prom, dan aku sudah mengajak Elsa untuk pergi!"

"Hiccup! jangan bantah ayahmu"

"Baiklah ayah"

Ughhh, gagal gagal gagal!, aku takkan dapat Elsa's First kiss karena Jack akan mendapatkannya!

Hiccup meng-text Elsa.

Elsa, sorry aku gak bisa datang ke prom, hari ini ayahku mengharuskanku pergi ke New York, dan akan pulang pada hari minggunya. I'm so sorry dear, but i still love you.

Ahhh, OH MY GOD, this would be the worse day ever.

NORMAL POV

Ada yang bersedih dan ada yang bersenang hati.

Hiccup baru saja menelpon Jack, dan Jack sangat senang akan hal itu, yeah !!!

Yeahhh!!! I will win her heart, win win win.

SKIP, Saturday, THE PROM DAY.

"Anna, mana Elsa?"ujar Jack ketika Anna membukakan pintu rumahnya.

"Elsa sedang bersiap Jack, masuklah"ujar Anna.

"Oke, makasih Anna"ujar Jack sambil melangkah masuk kerumah Elsa.

Lalu, muncul Elsa dengan tampilan yang berbeda, rambutnya kini braid side, dan dia menggunakan  gaun biru es yang sangat cantik, bahkan Anna sekalipun terbelalak melihat kakaknya begitu cantik.

Elsa, I love you (Hiatus >4 month)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang