Sc : scaryforkids.com
Escape adalah sebuah kisah menyedihkan dan menghantui tentang seorang anak yang kerap disiksa yang berharap dapat melarikan diri.
Ayah tiriku selalu membenciku. Ketika ibuku menikah dengannya dan dia pindah ke rumah kami, hidupku menjadi seperti berada di neraka. Dia selalu menemukan kesalahan kecil yang saya lakukan dan terus-menerus meneriaki saya dan memanggil saya dengan nama. Di matanya, aku tidak pernah bisa melakukan sesuatu dengan benar.
Akhirnya, semua kekacauan di rumah mulai memengaruhi tugas sekolah saya. Saya merasa tidak mungkin untuk belajar dan nilai saya mulai menurun. Di meja makan, aku sangat gugup sehingga aku hampir tidak makan apa pun. Saya secara bertahap menarik diri dan berhenti bergaul dengan teman-teman saya.
Segalanya mulai bertambah buruk dan semakin buruk. Saya menjadi tas tinju ayah tiriku. Dia mulai memukuli saya dengan alasan sekecil apa pun. Dia pria yang kuat dan aku terlalu kecil untuk melawannya. Setiap pukulan dan tendangan yang disampaikannya menyakiti saya secara emosional maupun fisik. Itu tidak lama sebelum saya didiagnosis menderita depresi dan para dokter memberi saya obat.
Melalui semua ini, ibuku berdiri dan menolak untuk campur tangan. Dia memilih suami barunya daripada saya. Hal itu menyakitiku lebih dari apa pun. Saya menyerah, saya berharap dan berdoa untuk suatu hari dimana saya bisa melarikan diri.
Suatu hari, saya tidak tahan lagi dan lari dari rumah. Saya berhasil sampai ke kota, ketika polisi menemukan saya dan membawa saya pulang. Ketika mereka membawa saya kembali ke rumah saya, ayah tiriku berdiri di pintu menunggu saya. Wajahnya bengkok karena marah.
Begitu polisi pergi, dia menoleh ke saya dan berkata, "Apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri?"
Malam itu, dia memukul saya dua kali lebih buruk dari sebelumnya. Saya menangis sampai tertidur. Setelah itu, kekerasan meningkat. Setiap malam ketika dia pulang kerja, saya berusaha menghindarinya, tetapi tidak ada gunanya. Dia mulai menciptakan alasan untuk memukuliku. Saya tidak pernah mengerti bagaimana orang bisa begitu kejam dan kejam. Sepertinya itu semua adalah pertandingan besar baginya. Setiap kali dia memukul saya, saya bisa melihat betapa dia menikmatinya. Tubuhku dipenuhi memar dan susah bernafas.
Akhirnya, dia melangkah terlalu jauh. Suatu malam, dia memukuli saya dengan sangat buruk sehingga saya tidak bisa bergerak. Saya hanya berbaring di lantai kamar saya, menatap langit-langit. Saya tidak mengetahuinya saat itu, tetapi saya mengalami pendarahan di dalam. Ibu saya memintanya untuk membawa saya ke rumah sakit, tetapi dia hanya memarahinya. Dia bilang aku berpura-pura. Pada malam hari, aku berbaring di lantai kamar tidurku, mengerang kesakitan dan perlahan-lahan jatuh pingsan. Pagi berikutnya, ibu saya datang untuk memeriksa saya, tetapi pada saat itu, saya sudah mati.
Waktu berlalu ...
Saya tidak tahu berapa lama waktu berlalu ...
Tiba-tiba, saya melihat cahaya terang.
Saya mendengar suara yang mengumumkan sesuatu, "Ini bayi laki-laki yang sehat!"
Saya mulai menangis dengan keras.
Perlahan, sangat lambat, aku membuka mataku.
Seorang pria dan seorang wanita menatapku.
Mereka tersenyum dari telinga ke telinga.
Pria itu membungkuk dan menyentuh pipiku.
Dengan suara lembut, dia berkata, "Apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri?"