MC: yo balik lagi bersama Mantan Talkshow~ masih bersama dengan Dahyun dan mantan-mantannya
cus langsung ke pertanyaan kedua
Q: siapa diantara para mantan yang merupakan cinta pertama Dahyun?
A:
Dahyun: "A..."
MC: "eits.. Dahyun dilarang jawab. pertanyaan ini ditujukan buat mantan-mantan aja"
/semuanya bertukar pandang
Vernon: "gue rasa sih Wonwoo"
Jimin: "iya gue juga taunya Wonwoo"
Taehyung: "sebenernya gue bisa jawab 'Taehyung' tapi takut diamuk masa. jadi gue jawab Wonwoo" /ketawa
MC: "kok kalian sepakat gitu milih Wonwoo? emang kalian udah kenal Dahyun sejak lama?"
Vernon: "kita ini pacar-pacar Dahyun pas dia masih SMA"
MC: "oh..."
MC: "jadi kalian lebih tau gitu ya tentang cinta pertama Dahyun?"
MC: "coba bestfriend sejatinya Dahyun, siapa cinta pertama Dahyun?"
Chanwoo: /muka malas "Wonwoo kali"
MC: "oke kalau Chanwoo udah bilang Wonwoo, berarti emang Wonwoo"
Chanwoo: "sial gue dibulli mulu sama authornya"
MC: "jadi gimana tanggapan Wonwoo setelah beberapa teman-eh bisa dibilang saingan ya-bilang kalau kamu cinta pertama Dahyun, bener gak sih menurut kamu?"
Wonwoo: /senyum manis bikin orang diabetes
"aku gak tau ya. kalau pacar pertama bener sih, tapi kalau cinta pertama.. aku gak tau. bisa jadi sih"/beberapa oknum riuh karena pengakuan wonwoo
Jungkook: "Maaf aja nih yak, yang pertama bakal kalah sama yang terakhir"
Mingyu: "yang spesial pasti bakal kalah sama yang selalu ada"
Chanwoo: "emang lo selalu ada?" /ngegas
MC: "bestfriend-nya ngegas bung~"
Mingyu: "gak juga sih"
Eunwoo: "yang spesial bakal kalah sama yang lebih ganteng" /sombong
Jungkook: "iya itu gue. Gue kan yang paling ganteng disini"
Mingyu: "gue lah yang paling ganteng"
Chanwoo: "diem aja lo kecap asin!"
Jihoon: "pantes aja kak Dahyun milih gue yang lebih muda. yang tua sarap semua sih ya"
/studio petjaah gara-gara omongan Jihoon
MC: "oke oke mohon diam semuanya. lanjut kita pertanyaan berikutnya. Namun setelah pesan-pesan berikut ini~"
****
special dubu bday
MC: "Mau tanya dong, diantara semua mantan ini mana yang hadiah ulang tahunnya paling berkesan buat Dahyun?"
Dahyun: "Sebenernya cuma ada beberapa orang aja yang sempet jalan bareng gue pas ulang tahun. Kak Wonu, Jimin, Hanbin, Eunwoo dan Jungkook"
MC: "terus yang lainnya?"
Dahyun: "ya.. mereka statusnya pas bukan pacar bisa jadi lagi pdkt atau udah putus, jadi paling mereka kirim ucapan selamat atau ngirim makanan delivery"
MC: "yang udah putus juga ngirim ucapan?"
Dahyun: "iya"
MC: "kalau diantara lima orang yang Dahyun sebutin tadi, siapa yang hadiahnya paling berkesan?"
Dahyun: "semuanya berkesan. Kak Wonu beliin eskrim sepuasnya. Jimin ngasih obat peninggi badan, katanya dia juga punya jadi biar sama-sama tinggi. Hanbin... dia gue putusin di waktu gue ulang tahun. Eunwoo ngasih gue surprise di kampus, di depan anak-anak jurusan. sedangkan Jungkook, kegep lagi jalan bareng sama cewek lain pas gue ulang tahun"
/semuanya kaget
Jungkook: "sumpah berapa kali aku bilang, gue jalan sama Eunha cuma karena kita satu tempat kerja dan lagi makan di luar"
Dahyun: "ssst ssstt udah.. udah.. lagipula udah putus juga. gak perlu dibahas lagi"
/jungkook pasrah
MC: "hmm.. ada lagi selain itu yang berkesan?"
Dahyun: "selain mereka, ada lah pastinya Chanwoo. dia dari kecil sampai sekarang pun masih nemenin kalau lagi ulang tahun. gak pandang gue udah punya pacar atau belom, dia selalu ada di saat gue butuhin"
/Chanwoo terharu
Dahyun: "pokoknya Chanwoo itu yang terbaik. dia emang...."
/Chanwoo deg-deg-an
Dahyun: "....teman terbaik deh!"
/rip Chanwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
:: m a n t a n :: ✓
KurzgeschichtenBukan A B C Cinta, mari belajar A B C Mantan bersama Dahyun Twice