22:: namanya juga usaha

2K 229 62
                                    

MC: "YO YEOROBUN, BALIK LAGI DENGAN MC AERORABIC CALON ISTRI DAEHYUN"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MC: "YO YEOROBUN, BALIK LAGI DENGAN MC AERORABIC CALON ISTRI DAEHYUN"

MC: "hari ini kita akan meliput acara spesial yang tidak lain adalah acara pernikahan saudara Chanwoo-dan saudari Dahyun"

MC: "diatas panggung sana, Wonwoo dan Mingyu sedang membawakan acara. dan disisi lain Hanbin sedang jadi fotografer acara nikahan. sedih emang nasibnya. daripada gabut mending kita tanya-tanya sama para hadirin. siapa lagi kalau bukan para mantan Dahyun"

MC: "jadi gimana menurut anda acara pernikahan hari ini?"

Daniel: /diem aja lalu minum

MC: /masih nunggu respon

Daniel: /nunjuk jari tengah

MC: "ah, gitu rupanya. satu isyarat mengandung banyak makna dan emosi ya, guys"

MC: "kalau gitu kita cari yang paling tenang hari ini"

Eunwoo: "ada apa?"

MC: "gimana menurut saudara tentang acara nikahan hari ini?"

Eunwoo: "meriah ya gitu deh"

MC: "ada yang mau disampaikan ke kedua mempelai?"

Eunwoo: "lo gak lihat? gue berdiri disini aja punya maksud tertentu. biar Dahyun tau pesona gue lebih jauh lebih gede daripada Chanwoo"

MC: "ooh..."

Eunwoo: "tapi kalau Dahyun gak sadar juga gapapa, lagipula banyak cewek cantik yang dari tadi ngelirik gue"

MC: "playboy always be playboy. cus kita cari orang lain"

Jihoon: "ini buat dokumentasi?"

MC: "ya gitu deh. tapi ini dari stasiun nasional"

Jihoon: "harus ngomong apa nih?"

MC: "gimana perasaan datang ke acara pernikahan hari ini?"

Jihoon: "hahaha itu sulit dijelasin pake kata-kata ya"

MC: "yaudah kesannya deh"

Jihoon: "kak Dahyun cantik banget"

MC: "terus ada lagi?"

Jihoon: "semoga bisa bahagia selalu dan langgeng sampai maut memisahkan" /senyum kaya malaikat

MC: "saya terharu, guys. yuk kita samperin mantan Dahyun yang lagi pose sok ganteng memandangi Dahyun jauh disana"

Jimin: "apa lo lihat-lihat?"

MC: "selow dong mas, tolong sepatah dua patah kata buat kedua pengantin"

Jimin: "ini bakal dilihat sama mereka dan semua orang kan?"

:: m a n t a n :: ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang