jadi gini nih kan beberapa hari lalu sudah author bicarakan mengenai sesi QnA.
Nah di kesempatan kali ini dan beberapa episode ke depan author akan sajikan talkshow sekalian QnA langsung ke Dahyun dan mantan-mantannya
disini author sebagai MC dan Dahyun sebagai pelengkap saja. pertanyaan lebih difokuskan ke mantan-mantan Dahyun dan Dahyun cuma ngejawab beberapa pertanyaan pelengkap
teman-teman yang belum tanya, cuss kalian ke part 15 buat tanya ke mantan-mantan Dahyun
tanpa banyak bacot. so, ini lah talkshow mantan~~
Q: apa yang kalian suka dari dahyun?
A:
Taehyung: "kayak nemuin satu jenis gitu makanya gue suka"
Taeyong: "ribut banget bocahnya"
Daniel: "tiap kali ketemu ada aja yang bikin heboh. ekspresif banget"
Chanwoo: "ngajak ribut mulu. bawaannya kayak preman"
Vernon: "apa ya? ga tau kenapa gue suka dia"
Jimin: "biar gak kebanting tingginya gitu gak sih wkwkwk"
/semua ngelihat jimin sambil mikir 'lo nyadar kalau lo pendek?'
Mingyu: "yah.. apa ya.. cantik sih..kalau gak ya mana mungkin gue jadiin pacar"
Jungkook: "ya gitu deh"
Dahyun: "woi kalian semua tuh sebenernya suka apa mau ngajak berantem sih?! apalagi itu mingyu sama jungkook terakhiran jawabnya kek gak niat gitu!"
Mingyu: "malu kalau ngegombalin kamu disini beb" /malu-malu kedelai hitam pilihan
Jungkook: "kalau gue kasih tau ke orang-orang betapa cantiknya lo, ntar saingan gue makin banyak"
Dahyun: "sa ae lu kutil dua!"
MC: coba kalian juga jawab pertanyaan tadi /tanya ke beberapa orang yang belum jawab
Wonwoo: "jadi sebelum pacaran aku udah kenal sama dahyun sejak smp. aku jadi senior dia pas smp sekaligus tutor buat ujian. karena kenal udah lama dan deket kayak kakak-adik, kita akhirnya mutusin buat jadian"
Jihoon: "kak dahyun asik banget. dan beda dari cewek-cewek lainnya. walaupun aneh pacaran sama cewek yang lebih tua, tapi selama pacaran gue gak pernah ngerasa kak dahyun umurnya lebih tua"
Hanbin: "perfecto numbero uno"
/hanbin dilempari sepatu yang lain
Eunwoo: "lucu dan gemesin. semua cowok dan cewek yang deket sama dia selalu dibuat nyaman. dia gak pernah over-protektif dan b aja tau gue deket sama beberapa cewek lain"
MC: "bener gitu dahyun?"
Dahyun: "yailah ngapain dibuat repot, dia deket sama banyak cewek. gue juga punya banyak temen cowok. gue juga punya chanwoo yang udah nemenin dari masih SD. fair-fair aja gitu"
MC: "pernah gak sih dahyun cemburu sama pacar?"
Dahyun: "HAHAHAHA cemburu sih pasti ada tapi sewajarnya aja sih"
MC: "berarti gak pernah nih ya ada pelakor dari pihak ketiga hubungan sama pacar?"
Dahyun: /ngelirik beberapa oknum
"bisa gak pertanyaan itu diskip untuk sementara waktu, bisa-bisa gue bunuh orang disini"
MC:
oke mungkin sekian dulu pertanyaan pertama buat pemanasan. next kita bahas soal siapa pacar pertama dahyun. jangan sampai ketinggalan info ya guys. pantengin terus notifikasi dari kita
Byee~~
KAMU SEDANG MEMBACA
:: m a n t a n :: ✓
القصة القصيرةBukan A B C Cinta, mari belajar A B C Mantan bersama Dahyun Twice