1;

414 15 1
                                    

"bambam masa aku nemu coklat ini dikolong meja aku"

"AWAS ADA RACUNNYA JUNG!" spontanitas sicabe karna saking sayang nya sama temen sepercabean eh ralat kecil maksudnya.

"siapa ya bam yang naro coklat dikolong meja aku? mau aku buang tapi sayang soalnya coklat mahal" sa ae kutil arab.

bambam dengan muka cabeny sok sok mikir pdhl mah otaknya ga ada, "jung kmrn kan taperwer mak gw ketinggalan, dripd gw mati tuh akhirnya gw rela mlm2 ke sklh--" "trs ada hantu bam?" dengan polos nya si adek motong pembicaraan bambam yang blm selesai, "bukan semut, dengerin dulu, baru lo potong cerita gw" "oiya oke oke lanjut" "nah abis itu gw ngeliat ada orang di bawah meja lo jung pas gw--" eh sialan kepotong lagi.

"assalamualaikum anak-anak! pagi ini kita akan bljr tentang teori NASA!"

pas lagi buk jubaedah nerangin pelajaran didepan, sempet2nya tu cabe thailand ngelanjutin cerita yang tadi dan berhubung juga adek penasaran.

"jadi jung kmrn tuh ada kaka kelas cow--"

"EH CABE THAILAND! KAMU NGAPAIN!? NGEDENGERIN NGGAK APA YANG IBU TERANGIN TADI!? MALAH ASIK NGOBROL SENDIRI!"

eh ko bntr, bambam ngomong sendiri? pantes aja buk jubaedah ngomong gt, kan muka adek polos bagaikan aspal.

hehe.

"h-hm a-anu buk s-saya kebelet pipis, izin ke toilet ya buk" saking takutnya tu cabe thailand ama buk jubaedah sampe2 izin ke toilet pdhl mah mau kekantin.

"anjing emang ya buk jubaedah, pdhl gw kan juga ngomong sama jungkook! kgk ngomong sendiri! masa jungkook nggak disalahin! dikira gw orang gila apa ya!?" ngedumel sendiri tu cabe thailand sampe2 ga sadar kalo ada orang di depan dia dan..

bugh!

"aww sakit! siapa sih!? eh lo kalo jalan pake mata! ga liat apa ada--" kykny emang nasib bambam kalo ngomong selalu kepotong.

"maaf maaf kaka gk sengaja" suara husky yang berhasil motong pembicaraan bambam itu tadi bikin bambam kaget.

eh bentar,

tapi klo diliat2 dari badannya mirip2 sama siapa ya? bambam agak lupa, maklum sering main sama kebanyakan cowo.



































































. . .

TBC.

𝘰𝘷𝘦𝘳; 𝘵𝘢𝘦𝘬𝘰𝘰𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang