ya bener aja, itu om-- salah itu kak taehyung a.k.a ketua osis di sekolah jayapura.
kak taehyung?
jangan di deskripsiin lagi kali ya, kalian semua pasti tau kalo udah ada pangkat ketua osis udah pasti anak hits yang bikin anak remaja cewe teriak2 apalagi dengan ketampanan dan kebangsatan yang kak taehyung punya, duh hamil online nih.
hehe.
tpi ada satu hal yang bikin para ciwi2 sekolah kecewa sama kak taehyung yaitu;
kak taehyung suka sesama gender.
kalian pikir ini gosip? nggak ini fakta.
kak taehyung jadi suka sesama gender itu mulai dari tahun lalu, kalo kalian tanya kenapa? ya jawaban nya simple, kak taehyung diputusin sama pacarnya pas lagi kak taehyung sayang2nya malah bisa dibilang pas lagi sayang banget.
kak taehyung mulai kecewa sama cewe dan awalnya kak taehyung hampir melakukan percobaan 'bunuh diri' tapi ya untung aja ada kak jimin sahabat dari kecilnya yang berhasil mengagalkan percobaan tersebut, coba aja kalo nggak ada kak jimin, skrng kak taehyung udah beda alam sama adek.
.
"bambam kemana ya? katanya cuma ke toilet, kok lama banget? apa aku jemput aja ya bambam nya? takut bambam jatoh ditangga" namanya juga adek ya otak nya gitu, tapi kalo soal pelajaran adek juara satu otaknya.
"BUK! ADEK-- EH JUNGKOOK IZIN JEMPUT BAMBAM DULU YA! TAKUT DIA JATOH DITANGGA! DADAH IBU NTAR AKU BALIK LAGI UDAH SAMA BAMBAM!" dengan lancang dan super polosnya si adek bicara kyk gitu dan lari gitu aja, haduh anak kecil.
pas udh sampe tangga turun pertama, adek denger misuh misuh dari jauh, "tuh orang ya! udah nabrak gw trs merasa gk bersalah! untung ganteng lo kak!" bener aja dugaan adek itu si cabe thailand lagi misuh misuh sendiri, mana mukanya kyk kesakitan kan adek jadi khawatir.
"BAMBAM! KAMU GPP?! TADI HARUSNYA KAMU AJAK AKU!" si adek lari dengan rasa khawatirnya dan dengan rasa gk bersalah karna udh kagetin orang eh salah kagetin cabe.
. . .
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘰𝘷𝘦𝘳; 𝘵𝘢𝘦𝘬𝘰𝘰𝘬
FantasyOn Going🐰 tentang keseharian taehyung yang terlalu over terhadap kokoo. i hope u like it biasakan vomen ya♡ warn; bxb starting; 31-05-19 end; -