siapa yang nggak kaget, orang lagi nyumpahin 'kakak2' yang tadi eh bambam malah denger suara adek teriak dari tangga.
"eh? jung? ko lo disana? sejak kapan?"
"sejak aku nikah sama taehyung BTS bam hehe" adek suka banget ngehalu kyk gitu, apalagi bias dia taehyung BTS yang katanya ganteng itu.
oiya kalo kalian nggak tau, adek emang udah suka sesama gender dari kecil, mau tau alasannya? tanya aja ke mamahnya adek.
hehe.
"ayok bam! aku temenin kamu ke toilet, katanya mau pipis" turun ketangga tempat bambam dengan gaya ala ala princess, turun lemah gemulai.
"siapa yang mau ke toilet jung"
"tadi kamu izin ke buk jubaedah mau ke toilet, ayok buruan! ntar aku ketinggalan pelajaran!" si adek ngomong sambil narik paksa tangan bambam.
"ah sial, gk jadi kekantin gw grgr lo jung, untung sahabat" misuh misuh bambam dalam hati pdhl bambam ga punya hati.
tapi boong.
.
pas adek nungguin si cabe diluar toilet, adek denger suara husky nan cetar membahana "ah iya pak, besok saya kumpulkan semua laporannya" ya adek mah bodo amat sama suara husky itu, tapi si pemilik suara husky nya itu yang gk bodo amat.
ya gimana ngga bodo amat, pemilik suara husky itu ngeliat calon bidadari nya di depan toilet, sedangkan arah jalan nya ke arah toilet. haduh deg deg ser doi.
si pemilik suara husky itu berjalan dengan sok cool nya disamping adek pdhl mah hatinya dag dig dug ser muna sekali 'dia' nya adek eh blm jadi hak paten adek tapi sebentar lagi.
"mana si bambam lama banget, aku capek daritdi nungguin dia, dia ngga keluar2, apa jangan jangan jatoh ya?" misuh adek sambil manyun manyun gemes.
dia nggak tau kalo daritdi ada yang liatin dia gemes juga dari jarak 1meter.
.
"BAMBAM KAMU ABIS NGAPAIN!? KOK LAMA BANGET! AKU CAPEK TAU NUNGGUNYA!" nada biacara adek marah tapi kan adek nggak bisa marah.
cabe tau kalo skrng si adek lagi dalam fase ngambek, langsung aja cabe bawa adek ke kantin buat beliin adek permen milkita "nih buat lo, gausah sok sok ngambek" ya namamya jugak adek nggak bakal nolak kalo dikasih permen, apalagi klo besar trs gede eh salah banyak mksdny.
. . .
TBC.
siap siap pertemuan adek sama kak tae di chap selanjutnya~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘰𝘷𝘦𝘳; 𝘵𝘢𝘦𝘬𝘰𝘰𝘬
FantasyOn Going🐰 tentang keseharian taehyung yang terlalu over terhadap kokoo. i hope u like it biasakan vomen ya♡ warn; bxb starting; 31-05-19 end; -