siapa yang nggak seneng dikasih permen milkita sebanyak itu? apalagi adek skrng tuh udh senyum2 sendiri.
bambam tau dia harus buru2 ngajak adek balik ke kelas, kalo nggak ntar adek ketinggalan mapel buk jubaedah terus adek ngambek, waduh bahaya kalo sampe adek ngambek.
"ayok jung balik ke kelas, ntar ketinggalan mapel" ya adek ngangguk2 aja trs ikut2 lari diblkng bambam.
pas adek sama bambam mau naik ke anak tangga pertama bel skolah bunyi, bertanda mulai istirahat.
'alamat kena marah jungkook nih gw'
bener kan gw kena ocehan jungkook."BAMBAM! GARA2 KAMU AKU KETINGGALAN MAPEL BUK JUBAEDAH!" karna bambam udah sahabatan sama adek dari kecil jadi ya dia tau cari ngebujuk adek paling tepat, yaitu; makanan.
.
"bambam, kamu yang pesen apa aku?"
"gw aja, lo cari tempat duduk sana"
hmm bentar, btw kantin hari ini bener2 rame banget, adek nggak tau kenapa, tapi untungnya adek ngeliat 2 bangku kosong dipojok sebelah kanan, thx god udh nyelamatin adek.
tpi pas adek liat2 lagi ada orang nya, ya gpp lah dripd ngga dapet tempat duduk. Adek jalan ke arah bangku itu dengan badan gembul nya.
"permisi kak, disini ada orang nya nggak?"
si kakak yang ditanya itu malah tiba2 ngefreez ngeliat buntelan kelinci tiba2 ada didepan dia.
"kak?--"
"e-eh i-iya sorry, nggak ada dek duduk aja gpp" lanjutkan bossque.
"makasih kak" haduh si kakak disenyumin sama adek gimana nggak salting.
ya emang ada dua bangku kosong, tapi si adek malah milih tempat duduk yang disebelah kakak itu.
"kelas berapa dek?" mksdnya kakak biar nggak canggung mbakbro.
pas adek mau jawab eh si bambam dateng, ganggu ae pantat panci gosong, kan kakak nggak jadi ngegas.
"kak makan" eh si adek nawarin gitu ke kakak yang ada di sebelahnya, ya gusti sopan banget.
"eh iya, btw namanya siapa? biar gampang manggilnya" lancar jaya pak boss.
"aku kak? nama aku jungkook tapi biasanya dipanggil kookie atau kokoo"
"h-hm btw boleh minta ID line?" LANGSUNG YA SI KAKAK NGEGAS!
"boleh boleh, add ya kak bbybunny97"
blm juga dilanjutin bambam udah ngajak adek buat naik ke kelas. HADOH ITU CABE GANGGU AJA!
. . .
TBC.
lancar jaya ya pdkt nya kak, kandangin kak kelincinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘰𝘷𝘦𝘳; 𝘵𝘢𝘦𝘬𝘰𝘰𝘬
FantasyOn Going🐰 tentang keseharian taehyung yang terlalu over terhadap kokoo. i hope u like it biasakan vomen ya♡ warn; bxb starting; 31-05-19 end; -