PART 1
Suatu hari, dipagi hari yang cerah, aku tak tau tempat apa ini setelah aku bertanya pada ibuku ternyata tempat ini adalah
Tempat dimana cintaku berada
Dengan senangnya aku bersiap siap mencari pekerjaan sekalian aku mencari cinta itu...Diperjalanan aku melihat seorang nenek ingin menyebrang lintas, aku pun menhampirinya untuk membantu menyebrangi, namun ada seorang pria yang keluar dari mobilnya untuk membantu nenek itu juga..
Dan membuatku kagum ,dan ternyata dia itu adalah cintaku yang selama ini ku kejar....Setelah menyebrangi nenek itu, aku menahannya sambil berkata..
Safitri;"maaf... Nama saya SAFITRI,saya sedang mencari pekerjaan, apakah anda ada lowongan pekerjaan buat saya. "
Dewa;"ohh... Kamu gak tau gua siapa, gua tuh DEWA MAHAPUTRA.... Aktor didunia perfilman. "
Tiba tiba para penggemar mengejarnya dan membuat dia terpaksa masuk kedalam mobil terburu buru... dan menarik saya juga masuk kedalam mobilnya itu...dan kabur dari segerumbulan fans....
Lalu didalam mobil Safitri berfikir untuk berpura pura tidak mengenalnya dan meminta bekerja bersamanya...
Lalu dewa juga pun berfikir kalau bakal memperkerjakannya dirumah barunya sebagai seketaris sekaligus pembantu dirumahSafitri; "jadi, bolehkah saya....
Dewa;"jadi, jadi apa kamu bisa berantem..
Safitri;"hah... Berantem..
Dewa;"iyah... Berantem....
Dewa pun menyuruh sopirnya berhenti . hingga disuatu lapangan dewa dan safitri turun dari mobil itu...
Dewa; "ayo.. Sini, liat disebelah sana ada cewek berandalan, yang ngejer gua buat nyulik gua, jadi tugas lho lawan mereka....
Safitri; "apa! Saya-..saya blum bisa.....
Tiba tiba cewek berandalan datang didepan safitri dan mendorongnya hingga terjatuh, sedangkan dewa yang ada didekat mobil sambil dutai itu pun menyaksikannya tapi kata sopirnya yang berkata...
Sopir; "maaf tuan muda, saya rasa wanita yang tuan muda perintahkan itu tidak bisa berkelahi....
Dewa; "hah!.. Benarkah... Kenapa kamu gak ngasih tau... Aduhh gimana yah tu orang....
Sedangkan safitri yang sedang berhadapan dengan Cewek berandalan itu pun berfikir sejenak"untung ajah aku bisa bela diri pada saat itu, heh.. Mereka mau nyulik cinta pertama ku, takan ku biarkan itu terjadi. "
Safitri pun mengeluarkan jurus tendangan PILI nya yang memutar diudara...itu pun membuat dewa terkejut karna ia belum pernah melihat itu sebelumnya.... Sedangkan safitri yang trus memutar itu diudara membuat lawannya pusing dan saat tendanganya safitri melayang itu pun menjatuhkan cewek berandalan itu sampai tak bisa bankit lagi.....
Lalu safitri pun menghampiri dewa sambil berkata...
Safitri; "huh selesai juga, jadi apa saya bisa.....
Dewa; "mm... Oklah, ayo masuk...
Safitri pun masuk kedalam begitu juga dewa, dan pada saat didalam dewa berkata....
KAMU SEDANG MEMBACA
BERKERJA DEMI CINTA 😘
ContoDemi mengejar cintanya ,ia bekerja keras mendapatkan uang untuk pergi ketempat dimana cintanya berada....... namun suatu saat ia mendapat kabar bahwa ibu dan ayahnya berpisah, lalu ibunya memutuskan untuk membawa dirinya pergi kesuatu tempat.... hi...