PART 3
Keesokan harinya... 🌁
Safitri sudah beres beres, lalu menyapu dihalaman, sedangkan Dewa sedang lari pagi mengelilingi halaman lalu berhenti dan duduk diayunan dekat dengan safitri yang sedang menyapu... Lalu berkata...Dewa;"hei.. Lho, gak capek apa kerja trus...
Safitri; "gak kok, santai aja aku mah... Oh iya hari ini ada syuting kan kamu, aku gak ikut yah, aku trauma... Kayak nya itu efex dari wawancara itu geh.... Trus ada yang cemburu sama aku... Hhhh padahal itu cuma sebuah kata kata...
Dewa;"tapi... Kalau gua kagak mau...gimana...
Mendekati safitri dan menarik nya untuk duduk diayunan bersama dengannya...
Safitri; "yah... Harus mau.... Eh.. Ehh.. Mau ngapaiin nih.. Aku belum selesai nyapu loh...
Dewa; "tenang aja nanti gua selidikin DICCTV ok... Udah nanti disapuiin sama tukang kebun... Kamu santai aja dulu sama gua.. Ok... Oh ya sarapan hari ini apa menunya...
Safitri pun langsung bangun dari ayunan sambil berbicara....
Safitri;"menu hari ini adalah...... Kejer aku... Hhhhhh...
Dewa pun mengejarnya, dalam pengejaran dewa berteriak...
Dewa; "NANTI KALAU GUA BERHASIL NANGKEP LHO,LHO HARUS NURUTIN PERMINTAAN GUA YAH.... OK.... hah...hah... hah.....
Safitri; "IYA, AKU JANJI.... TAPI KALAU KAMU GAK BISA NANGKEP AKU, KAMU HARUS DAPET HUKUMAN YAH...... hhhhh... hah..... hah... hah..
Kata mereka sambil terengah-engah...
Lalu safitri pun bersembunyi dibalik pohon sambil menutupi wajahnya... Sedangkan Dewa yang berlari dibelakangnya tadi kebingungan mencari safitri yang tiba-tiba menghilang itu lalu berkata......Dewa;"hah... hah... Cepet amat tuh cewek larinya.... Awas aja kalo ketemu.....
Lalu dewa pun melihat ada tukang kebun disana dan bertanya....
Dewa;"bik... Liat cewek yang lari disekitar sini gak tadi.....
Tukang kebun;"sutttt... Tuan muda, liat itu dibalik pohon, lagi bersembunyi....
Dewa;"ohh... Makasih yah bik... Oh ya jangan bilang yah kalau gua tadi nanya nanya... Ok.. Nanti dapet bonus kok...
Dewa pun mendekati pohon itu perlahan lahan... Lalu dewa pun akhirnya menemukan safitri tapi safitri menutupi wajahnya... Lalu dewa berkata didalam hati...
"Mm... Hhh dasar cewek nih, percuma tutup muka kalau tetep aja ketahuan,... Mm ciumlah biar dia kaget.... "Dewa pun perlahan mendekati keningnya safitri lalu (cupp😆😙),
Safitri pun terkejut lalu membuka matanya dan didepannya serta mencium nya barusan adalah DEWA ....Dewa;"gimana... Mm.. Tepatin janji gak nih...
Safitri;"kamu yang cium saya barusan yah...
Dewa;"iyah.... Soalnya lho itu gemesin, lho yang kasih tantangan tapi lho yang kalah hhhhhh lucu banget sih (mencubit pipi safitri)...
KAMU SEDANG MEMBACA
BERKERJA DEMI CINTA 😘
Historia CortaDemi mengejar cintanya ,ia bekerja keras mendapatkan uang untuk pergi ketempat dimana cintanya berada....... namun suatu saat ia mendapat kabar bahwa ibu dan ayahnya berpisah, lalu ibunya memutuskan untuk membawa dirinya pergi kesuatu tempat.... hi...