01

5 0 0
                                    

Terlihat di hutan  gadis perparas cantik rambut warna hitam gelap namun berkilau yg terurai mata warna coklat bening serta kulit putih bagaikan mutiara seorang gadis dengan raut wajah cantik bahkan kecantikannya tiada tandingannya di masanya ini namun kecantikan yg di milikinya.membuat sang gadis terdampar ke bumi,karena di anggap aib karena tiada memiliki kekuatan ditempat asalnya, belum cukup yang di deritanya,dia juga di buang ke dunia bawah yang penuh dengan kekejaman.

Krekk......

mendengar suara ranting patah Wulan menghentikan langkahnya memerhatikan sekitar namun tiada siapa pun,Tampa berpikir panjang melanjutkan jalan lagi entar kemana tujuannya karena dia tidak tau kemana langkah membawanya pergi.

Krekk.....krekk..krekk

Banyak ranting yg patah segera Wulan melihat kebelakang ternyata segerombolan berjubah hitam dengan di dipimpin laki laki buruk rupak wajah yg terkelupas,melihat itu Wulan mundur terlihat mengerikan di depan matanya  lari sekencang kencangnya karena dia sadar tak mampu melawan mahluk mengerikan itu apa lagi dia tak punya kekuawatan sedikit pun anggap aja dia hanya manusia biasa.

Duk..

kepala Wulan terbentur benda keras ,sambil ngusap keningnya yg sakit dengan takut Wulan melihat sosok pria yg mengerikan di depan matanya.

Siapa kau beraninya memasuki wilayah ku Tampa seizinku"tanya sang pria itu yg bernama zarel sang pengusa di bumi.

Wulan menggelengkan kepala serta sedikit mundur.

Sang raja langsung mencengkram dagu Wulan dengan kasar
Cepat katakan atau ku putuskan kepala mu dari tempatnya"bentak sang raja dengan murka.

Aku tidak tauuuu"bentak wulan karena dia tidak suka ada org yg berani membentaknya walau pun dia lemah

Oh rupanya kau ingin main main denganku rupanya"

Ck siapa juga mau bermain denganmu tikus jelek"batin Wulan

Beraninya kau mengatakan aku tikus"bentak zarel dengan tangan yg mencekek Wulan

Wulan hanya senyum mengejek ,menahan sakit di lehernya perih seakan pasrah menemui ajalnya
Buat apa dia hidup dalam penderitaan jika semua mahluk di dunia ini membencinya.
Dengan rasa sakit Wulan memejamkan matanya merasakan sakit yg menjalar keseluruh tubuhnya ini lah akhir dari semuanya mati di tangan mahluk menjijikan,mengakhiri penderitaan dalam hatinya ,sekan mengelap padangannya dia menatap bahagia zarel  dengan senyum yang tulus dan gelap gelap gelap hilang



**********************************************************************************jangan lupa votenya ya and komentarnya

BEAUTIFULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang