"Cepetan napa sih kak, pake sepatu doang lama banget kaya nungguin cucian kering" rengek Nyu yang gak sabaran nungguin kakaknya alias Youngoon ini make sepatu."Sabar bentar lah dek" daritadi Younghoon selalu bilang sabar, sabar, sabar. Gak tau apa si Nyu nungguin ampe semutan pinggangnya.
*
Younghoon akhirnya selese pake sepatu setelah bertahun-tahun makai. Padahal cuman 30 menit. Dia make sepatu sambil makan ketoprak.
Younghoon itu sebenernya udah kuliah, tapi dia nganter adeknya yang masih kelas 3 SMA.
Gak lupa juga, Chanhee alias Nyu ini satu kelas sama incerannya Younghoon, si Kyu. Gara-gara Nyu nungguin Younghoon jemput, kebetulan banget ada si Kyu. Eh Younghoon kepincut. Ya gitu lah ya.
Masih panjang ceritanya.
Sampe di depan sekolah nya Nyu, Younghoon nyium pipi adeknya gemes.
Nyu malu banget. Mana diliatin temen temennya. Dalam lubuk hati Nyu pengen banget nampol si Younghoon. Tapi takutnya dia gak dikasih uang jajan 4 minggu.
*
*
Sangyeon udah nungguin Younghoon di parkiran kampus. Mau nagih utangnya Younghoon nih, gak bayar bayar dari sebulan yang lalu.
"Woy pantat kuda nil," Sangyeon manggil Younghoon yang udah mau kabur aja ke kelas.
"Apaan si lo kerak deterjen"
"Utang lo masih 2ribu, sebulan lalu kan lo minjem duit gue buat masuk ke toilet"
"Miskin bgt si lo ah"
"Yeeee. Miskinan mana sama lo, 2ribu aja gak dibayar bayar"
Ditengah keributan dua bigbaby, sultan abdi negara euh dateng. Siapa lagi kalo bukan akang Jacob.
"Ngapain si lo ribut berduda? Malu maluin" kata Jacob sambil ngibas ngibasin rambutnya.
"Berdua, tulul" sambung Younghoon membenarkan.
*
*
*
Hyunjae kesel banget. Udah nunggu setengah jam, Juyeon gak dateng dateng juga. Katanya sih mau jemput, apaan.
Kalo dia telat ke kampus gimana coba.
Awas aja ya Juyeon.
"Eh maaf ya aku telat. Soalnya tadi aku anter adek ku dulu" kata Juyeon yang barusan dateng naik motor beatnya.
Udah pake motor, kan panas. Makin sebel si Hyunjae.
"...."
"Jae?"
"...."
"Yah jangan ngambek gitu dong"
"...."
"Dipake ya helmnya" sambil modus pakein Hyunjae helm.
"..."
Juyeon kaya ngomong sama orang bisu.
"Yuk naik"
Hyunjae terus naik ke motornya Juyeon. Tapi dia masih ngambek ala sista sista yang lagi kesel sama doi. Di sepanjang jalan, Hyunjae gak ngomong apa apa. Dia juga jaga jarak banget sama Juyeon.
"Jaee pulang sekolah aku jemput adek dulu ya, abis itu jemput kamu" kata Juyeon yang mukanya tertutup helm.
Hyunjae yang pake helm juga gak denger. Dengernya dia "Jaenskwiwjwjwjjsieis kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you! | The boyz
FanfictionKalo gak bisa bangun pagi, mending gak usah jagain dia sekalian. warn❗ bxb🌚 [ HyunjaeJuyeon ]💗 [ YounghoonKyu ] 🧡 [ SangyeonNyu ] 💚 [ JacobEric ] 💙 [ SunwooHaknyeon ] 💓 [ KevinHwall ] 💜