Ada spesial part BbangKyu nihh deobi😊*
*
Hari ini Younghoon seneng banget sampe dia bangun lebih pagi dari biasanya. Ya udah taulah pasti karna apa? Siapalagi kalo bukan Kyu yang kemaren udah bales cintanya Younghoon.
Niatnya, hari ini Younghoon mau kerumah Kyu buat nganterin nasi goreng buatan dia sendiri. Iya walopun Younghoon tuh bego sama pemalas, tapi dia pinter kalo disuruh masak.
Apalagi buat gebetan, Younghoon rela ngelakuin apapun selagi dia bisa.
Nyu yang ngerasain bau nasi goreng dari kamar, langsung nemuin kakaknya di dapur.
Kaget lah dia. Younghoon udah pake baju rapih, wangi, mana lagi masak nasgor gitu. Gak biasanya. "Kak? Kesambet apaan dah jam segini udah bangun?" tanya Nyu sambil ngeliatin Younghoon yang lagi ngehias nasgor di kotak makan.
"Kepo lo"
"Terus itu nasgor buat siapa? Kok pake kotak makan segala?"
"Bacot dah. Itu kalo lo mau makan, udah gue siapin juga. Udah ya bye, gue mau ketemu gebetan"
Idih idih. Ceritanya Younghoon nih lagi bahagia banget gitu ya. Mau pergi keluar aja jalannya sambil senyum-senyum. Giladah lama lama sinting juga nih kakaknya Nyu.
~
~
Kyu dirumah sih udah beres-beres. Yagimana dia besok mau jadi anak kos, jadi harus disiplin suruh ibunya. Kyu masih bingung mikir dia bakal kuliah di luar negri atau enggak. Sedangkan dia udah tau pasti cepat atau lambat Younghoon bakalan nembak dia.
Apalagi kan Kyu udah bales cintanya Younghoon kemaren.
Duh pusing lah Kyu ini. Kyu kan pengin foto bareng turis gitu. Trus jalan-jalan diluar negeri pasti seneng banget. Kyu juga pengin belajar bahasa luar yang belum dia ngerti.
Drttttt..
Hmm udah ngira nih, hp nya berdering itu pasti karna Younghoon. Entah itu ngucapin selamat pagi atau apalah. Tapi Kyu udah hapal. Makannya dia buru-buru buka hpnya.
Bbanghn : Kyu dimana? Keluar dong, gak kasian nih sama aku udah nungguin?
Me : Kok mau dateng nggak bilang-bilang? Aku belum siap siap tau!
Bbanghn : udah kamu gak perlu siap siap. Emang siap apa sih?? Siap jadi pacar aku?
Me : ihh kakak mah! Yaudah bentar dulu ya
Bbanghn : yaudah cepetan, gak perlu siap siap ya kamu udah cute tiap hari.
Daripada balesin chat Younghoon yang malah makin lama makin panjang. Kyu langsung ganti baju sama benerin rambutnya yang tadi acak adul.
Warna oren rambut cetar nya Kyu tuh emang lucu banget. Pas deh sama mukanya Kyu yang unyu-unyu gitu.
Kyu nyamperin Younghoon yang lagi nunggu diteras sendirian. Ganteng banget dah njir. Younghoon hari ini pake kaos item, trus celana training adidas yang panjang warna item. Simpel sih, tapi plis ganteng banget huhu.
"Kyu? Kok malah ngalamun sih? Gak disuruh masuk nih calon pacar?" goda Younghoon yang gemes liat Kyu malah bengong ngeliatin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you! | The boyz
FanfictionKalo gak bisa bangun pagi, mending gak usah jagain dia sekalian. warn❗ bxb🌚 [ HyunjaeJuyeon ]💗 [ YounghoonKyu ] 🧡 [ SangyeonNyu ] 💚 [ JacobEric ] 💙 [ SunwooHaknyeon ] 💓 [ KevinHwall ] 💜